Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena

Posted by Kampus Baca on Senin, 06 Juni 2011

Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena akhirnya terpilih. Wanita dengan nama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi ini mampu menyingkirkan 32 finalis yang lain. Gelar Miss Indonesia pun akhirnya ia sandang dengan perasaan yang gembira.


Sahabat blogger, siapa sih yang tidak kagum apabila melihat foto Astrid Ellena ? Memang kecantikan dari dia mampu menambah pesona dan kelembutan seorang wanita. Gadis dengan nama panggilan Ellena ini adalah Miss Indonesia dari Jawa Timur. Ketika Penobatan gelar di Centar Park, Jakarta , ia merasa senang dan mengucapkan beberapa kata sebagai wujud terimakasihnya kepada keluarga , sahabat , dan juga syukur kepada Sang Pencipta.

Meskipun dia mendapatkan kehormatan memakai mahkota Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena tidak merasa sombong. Bahkan sebagai wujud rasa syukurnya, ia sengaja menyumbangkan sebagian hadiah untuk beberapa panti asuhan. Sungguh seorang gadis cantik yang mempunyai jiwa sosial..he..he. Foto Astrid Ellena pun semakin banyak beredar di internet. Dia pun semakin dikenal banyak orang sebagai publik figur baru. Dan yang pasti, rencana ke depan , ia akan mewakili bangsa Indonesia dalam ajang yang lebih besar yaitu Miss World 2011, yang akan dilaksanakan bulan November di London , Inggris.

Berdasarkan biodata atau biografi Astrid Ellena , gadis ini akan berulang tahun pada tanggal 8 Juni 1990 , artinya ia hampir menginjak usia yang ke 21 . Semoga dia bisa jadi pemenang Miss Universe nanti. Sungguh menawan banget senyumnya, kecantikannya membawa dia menjadi pemenang. Berikut Foto Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena ketika memakai mahkota .
Foto Astrid Ellena Miss Indonesia 2011

Bagaimana..? apakah sahabat blogger tertarik dan kagum dengan kecantikan dia ...he..he,,,dah punya pacar apa belum ya...
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 02.08

{ 4 comments... read them below or add one }

Foto Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena mengatakan...

cantik ,,,wooooww,,,,auranya hebat..he...he

Jasa Seo mengatakan...

semoga prestasinya di ajang miss universe mampu melakukan yang terbaik

Perawatan Wajah mengatakan...

cantiknya ellena ya

carapada belajar seo pemula mengatakan...

@All; moga ellena mampu mendapatkan yang terbaik serta berperan bagi bangsa Indonesia...makasih sudah mampir di blog ini

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.