Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Posted by Kampus Baca on Senin, 19 November 2012


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Menemukan perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia ? pastinya anda sangat bingung dalam mencari satu insurance company yang terpercaya di Indonesia. Commonwealth Life merupakan pilihan yang tepat sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia pada saat ini. 
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Dalam kesempatan kali ini saya akan membuat posting berkaitan dengan perusahaan asuransi jiwa, perusahaan asuransi terbaik, perusahaan asuransi Indonesia yang memang bisa kita dapatkan melalui Commonwealth Life yang memberikan layanan yang baik untuk sebuah perusahaan.

Commonwealth Life sudah memberikan layanan bagi masyarakat atau nasabah sejak tahun 1992. Sebagai kantor pusatnya yaitu di Ibu kota Jakarta dan hingga saat ini sudah mempunyai berbagai kantor Cabang di Kota kota besar misalnya Semarang, Bandung, Yogyakarta, Lampung, Medan dan juga kota kota besar lainnya. Commonwealth Life Insurance diperkenalkan pada tahun 2007 untuk pertama kalinya yaitu berdasarkan atas SK Menhum Dan HAM nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007. Perusahaan ini sudah memiliki saham yang besar diantaranya 80 % dimiliki oleh Commonwealth Bank of Australia (CBA) Group dan 20 persen % nya lagi dimiliki oleh PT Gala Arta Jaya.

Dalam reputasi dan perjalanan Commonwealth Indonesia, sudah mampu memberikan program – program yang menarik. Commlife menyediakan berbagai pilihan atau tipe asuransi yang dapat terjangkau dan sesuai bagi nasabah. Terkait dengan visi Commonwealth maka perusahaan ini terus berupaya dalam memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Layanan yang diberikan lebih inovatif, berbeda dengan apa yang ada pada sebagian besar program lainnya.

Jika anda dan keluarga ingin membuat polis asuransi jiwa terbaik Indonesia, maka anda dapat mendapatkanya di Commonwealth Life perusahaan yang memang profesional pada bidangnya. Anda dapat memilih produk terbaik bagi keluarga atau karyawan anda. Di antara produk atau program unggulan yang diberikan antara lain: Wealth Accumulation yaitu program yang menggabungkan asuransi jiwa dengan investasi secara fleksibel. Yang kedua yaitu Wealth protection program terpadu bagi anda dan keluarga atau saudara. Sedangkan yang ketiga adalah Corporate yaitu program yang cocok bagi karyawan atau pekerja dan staf perusahaan anda. 

Bukan hanya itu saja, Commonwealth Life lebih unggul di berbagai bidang layanan yang ada, sehingga  commonwealth menjadi perusahaan yang benar – benar mampu melayani kepentingan bagi para nasabah yang ingin membuat polis asuransi jiwa atau juga melakukan investasi. Mereka senantiasa memperhatikan layanan yang profesional, misalnya dalam hal prosedur klaim, pembayaran premi asuransi, atau layanan yang diberikan oleh costumer service Commonwealth. Mereka sangat serius dalam memilih karyawan yang nantinya mampu berprestasi dalam perkembangan karir baik bagi dirinya maupun perusahaan tempat dia bernaung. Bahkan Commlife pun tak segan-segan memberikan penghargaan bagi karyawan atau staf mereka. 
Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Pastikan bahwa pilihan anda memang sangat tepat jika ingin membuat kesepakatan polis asuransi jiwa Indonesia yang terbaik. Menuju keluarga yang bahagia dan sejahtera, tidak merasa terganggu masalah keuangan, atau kejadian lainnya yang menguras energi dan biaya misalnya kecelakaan, biaya pendidikan atau dalam hal kesehatan. Jangan sampai anda justru resah oleh beban premi yang disebabkan oleh pilihan yang salah atas perusahaan asuransi yang anda pilih. Buat keluarga, saudara, karyawan anda lebih bahagia bersama www.commlife.co.id

Jika anda ingin lebih tahu informasi yang lebih lengkap, kunjungi website resmi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 19.46

{ 2 comments... read them below or add one }

commonwealth mengatakan...

artikel yang sangat menarik semoga menang yah omm saya do'akan menang mendapatkan hadiah menarik aminn

Tips Dan Trik Tentang Berbagai Cara Merawat Komputer mengatakan...

Mantap. SEMOGA Menang KOntes Seonya :)

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.