Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Posted by Kampus Baca on Senin, 18 Maret 2013

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ Ke Rajawebhost.com aja jika anda ingin bikin website sendiri dengan biaya atau harga hosting terbaik. Misalnya anda ingin membuat web bisnis atau toko online dan mencari jasa / layanan web hosting murah abizz di Indonesia yang terpercaya maka pilihan yang tepat adalah ke Rajawebhost.com. Pada hari ini melalui blog carapada, saya mau berbagi informasi yang mungkin bisa bermanfaat bagi para blogger atau pengunjung situs ini. 

Salah satu cara terbaik untuk keberhasilan sebuah blog adalah mencari layanan hosting murah abizz dan yang handal serta profesional. Ketika kita browshing, maka banyak sekali yang menawarkan paket murah, bahkan ada yang gratis atau free. Tetapi memilih yang berkualitas juga harus kita pertimbangkan dengan baik. Mengapa demikian ? karena hal ini saya ibaratkan sebagai fondasi sebuah website. Jangan sampai bisnis online anda terhambat gara-gara masalah bandwith atau lainnya. Sehingga aktivitas blogging anda lebih lancar dan tujuan anda dalam bisnis lewat internet akan mudah tercapai.

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Jasa pembuatan website murah memang dapat anda gunakan, namun ada kalanya jika anda mau bikin website sendiri yang keren abizz dengan biaya terjangkau maka hal ini harus anda coba. Untuk memiliki web yang profesional memang anda tidak harus jadi insinyur terlebih dahulu. Ada beberapa langkah sederhana, namun anda harus tetap  mempelajarinya hingga paham setiap detailnya. Dengan demikian anda akan merasa terbiasa misalnya dalam hal setting DNS server, mengedit theme, membuat design graphic, coding, php script, dan hal lain yang berhubungan dengan dunia blogging. Anda bisa mencarinya dengan browsing di google mengenai panduan, tutorial atau cara mudah bikin website, maka akan ada banyak artikel yang anda temukan. Dari situ anda bisa mencoba mengembangkan kemampuan dan pada akhirnya mungkin ini bisa jadi hobi yang menyenangkan. Pada artikel yang berjudul " mau bikin website + hosting murah abizz? Ke rajawebhost.com aja " ini saya juga senang dapat berbagi pengetahuan tentang bagaimana cara membuat website. Berikut saya berikan gambaran umum dan sedikit tips mengenai hal tersebut :

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah menentukan tema atau tujuan apa yang melatarbelakangi anda untuk membuat blog. Hal ini penting sehingga nantinya anda tidak bingung dalam aktivitas blogging misalnya update artikel dan lain lain. Yang kedua adalah memilih nama domain yang bagus kemudian mencari situs yang profesional dan menjual domain murah. Harga untuk yang TLD memang bervariasi, mungkin anda bisa membelinya di rajawebhost.com. Tentukan pilihan anda misalnya .com .us .biz .net .org .info .co.id atau lainnya. Nama domain yang baik misalnya yang mudah diingat, mengandung keyword, atau jika mau lebih lengkap lagi   anda bisa membaca di artikel sebelumnya, lihat di sitemap atau daftar isi blog ini. 

Yang ketiga yaitu menyewa hosting murah. Memang seperti saya katakan di awal tadi bahwa hosting ibarat pondasi, ini merupakan tempat tinggal atau rumah bagi website anda. Kawan – kawan blogger bisa bayangkan sendiri misalnya kamu sudah posting konten dengan baik tapi kemudian loading blog menjadi lambat karena server tidak mendukung, maka yang terjadi adalah kehilangan pengunjung. Atau misalnya jika website yang kamu buat untuk tujuan monetize lewat PPC, maka kamu tidak akan mendapatkan klik dan uang pun tidak kita dapatkan. Banyak sekali yang memberikan layanan untuk ini, misalnya anda bisa memilih yang unlimited bandwith dan space, MySQL database yang tidak terbatas dan lainnya. Sebagai pilihan di Indonesia untuk jasa web hosting murah abizz ke rajawebhost.com aja. 

Yang Keempat adalah mulai aktivitas ngeblog. Setelah setting DNS sudah anda lakukan, bisa dilanjutkan dengan bikin website berbasis CMS aja atau dalam bahasa Inggrisnya Content Management System. Program ini memungkinkan anda untuk dapat membangun web atau blog dengan mudah dibandingkan dengan yang berbasis coding script atau html. Update posting, mengelola database juga lebih mudah. Anda bisa mulai menginstall web dengan joomla, wordpress, drupal, pligg dan lain lain. Kemudian mulailah untuk membuat design graphic untuk website yang profesional, update konten, submit ke google, dan sebagainya. Yang Terakhir adalah merawat blog. Untuk yang satu ini menurut pendapat saya memang lebih susah dibanding mau bikin website. Karena banyak hal yang lebih rumit, misalnya bagaimana agar blog menjadi populer, Pagerank naik, pengunjung atau visitor menjadi bertambah, dan menjadi no.1 di google atau secara umum bisa dikatakan sebagai optimasi SEO. 

Mau bikin website + hosting murah abizz? ke rajawebhost.com aja!
Rajawebhost.com adalah penyedia jasa web hosting murah di Indonesia yang menyediakan hosting IIX, USA, dan SG atau Singapura. Dengan didukung server yang profesional dan handal maka hal ini menjamin para pelanggannya untuk dapat mengakses website dengan baik. Ada beberapa fitur paket yang murah untuk 100 MB, 250 MB, 500 MB, 1 GB, 5 GB. Support Cpanel/ Control Panel, Web File Manager, Email Forwarding, phpMyAdmin, Add On Domain, Parked Domain, Sub Domain, Softaculous auto installer, Pass Protected Dir,URL Redirect,Backup. Tersedia juga yang unlimited bandwith, dengan biaya setup gratis. Ada tiga pilihan server yaitu Indonesia, Singapura, Dan Amerika Serikat (USA). Dan nikmati pula voucher hosting gratis untuk pembelian domain .com selama 1 tahun. Berikut saya berikan daftar paket web hosting murah untuk server Indonesia dari rajawebhost. 

hosting murah indonesia gratis php mysql cara bikin webiste

Mau bikin website sendiri ? Buruan, Ke rajawebhost.com aja, karena ada banyak paket hosting murah abizz. Untuk pembayaran terbilang mudah yaitu melalui rekening BNI, Bank Mandiri, dan BRI serta garansi 14 hari uang kembali. Proses aktivasi cepat. Jangan bingung, karena rajawebhost akan melayani anda dengan handal karena Customer support 24 jam  nonstop /7 hari, anda bisa menggubungi mereka lewat telepon, sms atau via email. Atau jika anda ingin jadi reseller hosting murah segeralah bergabung dan anda akan mendapatkan banyak profit. Rajawebhost didedikasikan untuk para blogger dan webmaster sebagai hosting murah no. 1 di Indonesia. 

Jika anda sudah menggunakan web hosting service, namun ternyata belum mampu mendukung website anda menjadi stabil, mungkin anda langsung bisa transfer domain ke hosting lain atau ke rajawebhost.com. Jangan biarkan situs blog anda tidak stabil jika mendapatkan pengunjung yang banyak namun koneksi server untuk penyimpanan data anda sangat lemot. Rajanya hosting  yang satu ini mungkin bisa menjadi solusi yang tepat untuk web pribadi anda atau untuk perusahaan. Bandwith dan diskspace yang baik, layanan yang profesional dengan harga yang terjangkau adalah faktor yang penting dalam keberhasilan sebuah situs dan bisnis online yang dijalankan. Salam blogger dan terimakasih atas kunjungannya pada artikel Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja !
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 17.36

{ 51 comments... read them below or add one }

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! mengatakan...

Catatan Manga | Read Manga Online mengatakan...

semoga suksess gan :D
sama sama mendoakan

Hack4rt mengatakan...

Wow, Rajawebhost emang bagus gan ._.

writer mengatakan...

Mau dunk mas, salam kenal
http://www.saadillah.com/2012/12/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz.html

Guardian Ramadhan mengatakan...

Sukses selalu mas Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Mau Bikin Website mengatakan...

Maju terus mas bro, semoga keluar sebagai juara :D

Hanzzame mengatakan...

Salam kenal gan
http://gatrik.net/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz-ke-rajawebhost-com-aja/#.UNyLXG_PShs

Mau Bikin Website +Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! mengatakan...

masih harus semangat gan... perjuangan baru dimulai. semoga agan jadi pemenang.

Informasi Terbaru mengatakan...

Maju terus mas bro, semoga keluar sebagai juara kontes SEO:
Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Jasonda Lazuardy mengatakan...

boleh juga nih event :)

http://sonz-share.blogspot.com

Hosting murah bkn murahan mengatakan...

Mau yg murah dan berkualitas? Ke rajawebhost.com aja ya! Gak usah ragu.

Kang Gecrot mengatakan...

Semoga menang ya gan.. (y) :D

Tips - Trik SEO Traffic Blog mengatakan...

ikut kontes seo yaaa??
semoga beruntung dan sukses..
jangan lupa cari backlink sebanyak2nya untuk postingan ini... :D

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! mengatakan...

Mantab gan, semoga menang ya..

Andie Shinigami | Tutorial dan Cara Mudah mengatakan...

waaah banyak sekali info kontes disini yaaa..
semoga dapat peringkat yang baik

aamiin
:)

way priaz mengatakan...

wah calon juara nih moga menang ya bro tetap optimis di tunggu komentar baliknya saling suport sesama blogger

Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia

Mau Bikin Website mengatakan...

Maju terus gan, semoga menjadi juara di kontes seo dari rajawebhost.com.

Hosting murah server indonesia dan usa mengatakan...

semoga menang gan

Blog91919 mengatakan...

semoga menang sob kontes SEO nya...

pasang iklan gratis tanpa daftar mengatakan...

terima kasih gan infonya.. sukses selalu..

manga naruto mengatakan...

Wah ikut kontes seo ya Gan, moga bisa menang Gan, Amin.

Blog Full Version mengatakan...

ikutan kontes seo ya gan..
semoga menang ya gan..

Tips SEO mengatakan...

jadi pengen nyoba nih di rajawebhost..

keren tulisannya...

Agus mengatakan...

Calon-calon juara nich

Kang Guru mengatakan...

Wah... Sudah bagus nich posisi googlenya.. Selamat berjuang bro.. Jngan lupa mampir di tempat saya ya.. Saya tunggu

Kang Guru mengatakan...

Semoga sukses jangan menyerah... Keep moving..!!! Ditunggu kunjungan baliknya.

ari artana mengatakan...

Mantap Gan semoga Menang.. good Luck

Blog Full Version mengatakan...

semoga menang ya gan.. keren masuk pageone google

Rico Desrianto mengatakan...

ikutan kontes seo ya??.
salam sukes aja gann... :D

kunjungi balik ya..
mkzhackers

Unknown mengatakan...

Artikel menarik
kunjungi juga www.mbahgahol.blogspot.com
follow aja nnti saya follback blog kamu

English Zone mengatakan...

Keren banget sudah menempati halaman pertama Google. Selamat berjuang.. Kunjungi kami & komen balik plizzz...!!!

momo mengatakan...

wah bagus nih blog nya :) keren deh semangat yah ^^ salam blogger :D

Kang Guru mengatakan...

Keren selamat ini perhari senin ini sudah nagkring di page 1 google.. Ditunggu kinjungan baliknya..

Kang Guru mengatakan...

Wah... Keren gan.. Sudah nangkring di page 1 google. Congratulation...!!! Ditunggu kunjungan baliknya ya...!!

Gold-G mengatakan...

boleh juga .untuk d coba !!

Kontes SEO Februari 2013 mengatakan...

Wah, mantap dah..reviewnya bagus dan udah ada di page one..SMANGAT!! :D

Wexinar mengatakan...

Semoga menang mas :)

ABas NAD mengatakan...

Informasinya menarik sob, yang saya suka dari Rajawebhost adalah proses pembayaran yang mudah, bergaransi dan proses aktifiasi yang cepat. Thank to share sob.. infonya mantap.

Unknown mengatakan...

simple , kunjungan baliknya ya Gan

http://negeri-baru.blogspot.com/2013/02/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz.html

Dunia Ilmu mengatakan...

Ikutan kontes rajawebhost yaaa gan
semoga sukses yaaa
dan menjadi pemenang

samsoftware-cyber mengatakan...

wah makasih banget gan infonya kapan kapan kalau mau bikin web mau ke rajawebhost aja lah.

semoga menang gan kontesnya?

Ada juga ni gan kontes seo kalau agan mau ikutan silahkan di baca baca siapa tau menang,,heheh Klik Disini

andiseo mengatakan...

Ulasannya mantaps.. semoga juara gan. Ditunggu kunjungan baliknya ^_^

jual ainol venus mengatakan...

wah thanks info nya bos berguna banget :)

Aan mengatakan...

semoga menang kontes rajawebhost nya.

Teuku Taufik mengatakan...

Rajawebhost mank Mantap bener .!!

semoga menang gan.

mampir juga di blog ane.. :D

http://blogsitaufik.blogspot.com/2013/03/mau-bikin-website-hosting-murah-abizz.html

Unknown mengatakan...

slmat mas..
artikel yg bgus..
slam knal jga yah, by Adam

klo bsa kunjung di almat di bwah ini :
www.aad.web.id

Mksih mas ..

maulana mengatakan...

terimakasih
info menarik
salam kenal

Nakusan Bali mengatakan...

kayaknya bener-bener murah ya. saya juga lagi cari web hosting. tapi di jamin aman dan nyaman ya.

gggg mengatakan...

jual blog dewasa trafick 1k perhari dengan harga murah meriah hub ane 0857 3388 9597 makasi

ViperGoy Blog mengatakan...

Pasti blog mastah menang deh heheh

Unknown mengatakan...

Saya kok gak recommend ya. Pengalaman saya tidak terlalu bagus dengan hosting site itu. Baik customer service maupun fasilitas. Saya rasa lebih banyak yang lebih bagus. Saya sendiri banyak menggunakan jasa pusathosting.com ; mereka punya pelayanan custoemer service yang maksimal.

20 juta per bulan tanpa merekrut satu orang pun?! Hanya di Stiforp! Info gratis di sini!

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.