Google Adsense Dibanned, Mengapa Ya ?

Posted by Kampus Baca on Senin, 25 Juli 2011

Mengapa akun google adsense dibanned / disabled ? ini adalah pertanyaan yang ada dalam pikiranku saat ini. Memang bisnis online lewat adsense sangat menggiurkan. Saya terinspirasi karena melihat video seorang blogger yang mampu menghasilkan ratusan dollar per bulan bahkan hampir seribu US$ dollar. Karena hal tersebut saya pun mencoba untuk melakukan bisnis lewat internet tersebut.

Ketika saya mencari peluang bisnis online, saya menemukan video tutorial seorang blogger yang memiliki 9 akun adsense, yang tiap akunnya berpenghasilan rata-rata 100 US$ per bulan. Akhirnya saya pun mencoba untuk mengikuti hal yang sama. Saya pun mendaftar tiga akun email dan akhirnya semua di approve. Untuk yang ini sebagian saya memakai cara curang, karena saat itu saya bingung menemukan bisnis online yang layak. Yang pertama dan kedua saya mendaftarkan blog orang lain. Tapi untuk yang ketiganya saya mendaftar memakai docstoc yaitu cara mudah agar Google Adsense diapprove. Langkah tersebut pun akhirnya sukses , semuanya disetujui.

Setelah berbulan – bulan melakukan optimasi seo, ketika saya membuka email masuk, ada pesan dari Google Adsense bahwa akun saya disabled. Waduh ……,,ternyata ketigannya dibanned semua. Ya sudahlah…gak jadi menikmati uang dari bisnis online yang satu ini. Mungkin saya melangga TOS Adsense. Memang saya sendiri masih bingung mengapa kena banned. Padahal saya tidak melakukan klik sendiri, bahkan mengunjungi blog yang saya taruh iklan GA di komputer yang saya pakai untuk login emailnya. Kemungkinan besar alasan terkena banned adalah karena memilik 3 akun , dan kadang saya lupa untuk menghapus history ketika login.

Semangat blogging berkurang karena kejadian tersebut. Dengan peristiwa tersebut saya pun mencoba untuk terus melakukan bisnis online dengan cara lain yang justru penghasilan melebihi Google Adsense. Lumayan rata-rata per bulan 30 dollar US meski tidak melakukan kerja. Hasilnya buat jajan dan ngasih rokok ke teman –teman.
Jika kawan – kawan blogger tahu cara mengembalikan akun google adsense yang kena banned, boleh dong share ke saya. Mungkin hal itu sangat bermanfaat bagi saya.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 14.42

{ 7 comments... read them below or add one }

Cerita dan Ilmu mengatakan...

sekedar berkunjung

Cerita dan Ilmu mengatakan...

sekedar berkunjung

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

wah kena apa ya kok di banned???

eko mengatakan...

lapor ke google gan,,,aq pernah d ban juga....trus aq tanya mengapa aq di baned...gak dapat jawaban, tp tiba2 akunku kembali....kadang2 google emang gitu....hehehe
ninggalin jejak gan, www.membelimobil.blogspot.com

Anonim mengatakan...

BLOGGERspherepedia mengatakan: semua harus alami dan melalui search engine

TonoMaryono mengatakan...

Ach Aku Anda Sama senasib Dengan Saya Akun Adsese Aku Juga DiBandet Sudah 2 kali Mengajukan Banding Tapi Masih Tetap Di Disable Heheheh Http://gunungcikuray.blogspot.com

situs otomotif mengatakan...

sulit bro mengembalikan akun,,,,daftar lagi aja bro dengan blog sendiri, trus kalo masang adsense di 1 blog aja,,,misalnya daftar pake blog ini trus diasang di blog ini aja,,,
karena semakin banyak blog maka kita sulit mengendalikan,,qt gak th kalo melanggar TOS,,,semangat bro
www.mobilku.org

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.