TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Posted by Kampus Baca on Kamis, 28 Juli 2011

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia - Oli motor atau mobil adalah cairan sebagai pelumas mesin internal. Berfungsi untuk mencegah gesekan antara bagian yang bergerak. Dalam kondisi iklim yang berbeda serta beberapa bentuk penggunaan mesin, maka dibutuhkan oli atau minyak pelumas yang terbaik agar fungsinya dapat berjalan dengan maksimal.

Seiring  berjalannya waktu, oli mesin mungkin akan kehilangan viskositasnya. Viskositas adalah kekentalan dari suatu cairan. Dalam komponen sebuah mesin, terjadi gerakan dan gesekan, seperti pada silinder, bantalan,katup, dan lain - lain. Jika kehilangan viskositas, gesekan antara bagian-bagian tersebut dapat membahayakan dan mengurangi fungsi mesin, mengurangi kinerja, mengurangi masa manfaatnya , boros bahan bakar, dan menyebabkan keausan. Sehingga kita harus benar – benar memilih pelumas yang TOP 1 untuk melindungi mesin mobil dan motor anda ketika bepergian, berkunjung ke saudara bersama keluarga atau sekedar berwisata ke tempat yang menarik di Indonesia.

Jenis Oli Motor dan Mobil 
1. Oli mineral adalah fluida dasar (dengan penambahan aditif) dihasilkan dari penyulingan minyak mentah, bukan sintesis senyawa, seperti dalam minyak sintetis. Untuk jenis ini memang sudah umum di pasar Indonesia atau pun Internasional dan lebih murah.
2. Semi - sintetik diperuntukkan pada mesin, mobil, motor yang lebih kuat dan mencapai tingkat rata-rata kecepatan. Memiliki mineral komposit karbon yang lebih sedikit.
3. Oli Sintetik adalah diperoleh dari reaksi kimia, tidak menyebabkan charring. Satu-satunya jenis minyak yang direkomendasikan untuk kendaraan apapun. Memiliki kualitas yang lebih tinggi . Mungkin anda sudah mengerti perbedaan antara ketiganya, Jadi bagaimana menurut anda mengenai Oli Sintetik vs Oli mineral ?


Memilih Top 1 Sebagai Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
Apakah anda sedang memilih oli mesin mobil atau motor yang terbaik ? Top 1 adalah salah satu yang bisa anda jadikan pilihan. Oli yang satu ini sudah mendapat rekomendasi dari Federation Internationale de Motorcyclisme atau FIM dan terbukti memiliki kualitas yang bagus. Diantara keuntungan memakai oli sintetik ini antara lain :
- Indeks viskositas dan kemurnian yang tinggi
- Mengurangi pembentukan deposit di mesin.
- Mengurangi keausan komponen mesin 
- Perlindungan yang baik bagi mesin untuk sebuah pelumas, karena pada pada kecepatan tinggi dan suhu tinggi , tidak kehilangan karakteristiknya.
- Meningkatkan Kinerja, menjaga kebersihan mesin atau kendaraan bermotor lainnya.

Keuntungan dari indeks viskositas yang lebih tinggi di satu sisi, viskositas yang lebih tinggi pada suhu tinggi, membuat konsumsi minyak berkurang dan keausan pun juga demikian. Viskositas lebih rendah pada suhu rendah, sehingga kondisi motor atau mobil akan lebih baik dan konsumsi bahan bakar pun lebih sedikit.

Di antara produk- produk oli Top 1 antara lain Action Plus 10 W-30, Action Matic, SMO MC 20W-50 Synthectic Blend Motorcycle Oil dan masih banyak yang lain. Jika ingin mengetahui lebih jauh detail produknya, kunjungi website resminya di http://www.top1.co.id/. Nikmati perlindugan mesin yang terbaik dengan Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 00.24

{ 12 comments... read them below or add one }

TOP 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia mengatakan...

Lanjutkan mas bro... mumpung kontesnya baru mulai... :)

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia | Blog nova13 mengatakan...

moga sukses ngikutin kontes seo nya sob :D

TOP 1 SERP mengatakan...

smoga sukses kontesnya, salam.

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia mengatakan...

i juga pake top 1, mesin jadi halus dan lembut

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mengatakan...

sukses gan kontes seonya

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mengatakan...

Waaaaaaaah, selamat berjuang ya mas. saya ikut meramaikan.

gavee mengatakan...

Semoga sukses selalu...
Salam: TOP 1 Oli Sintetik

Clommo Trust mengatakan...

wah kintes SEO ya gan??? Semoga menagn aja dah kang mas.... oh iya blog saya baru saja tak bikin dofollow kalau ada temen temen yang mau nyenggol silahkan deh...

TOP 1 OLI SINTETIK MOBIL-MOTOR INDONESIA mengatakan...

Website saya umurnya baru sebulan. Saya jadi penggembira saja deh :D

Artikel Menarik mengatakan...

wah sukses sob kontesnya

Admin mengatakan...

salam kenal, smoga sukses kontes SEO TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia nya ya gan. Tinggal beberapa hari lagi nih. Ayo smangat! =)

Hengky

Unknown mengatakan...

bagus gan dewa388a.com

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.