10 Tips Cara Menghilangkan Bau Badan

Posted by bogi sebastian on Selasa, 01 Januari 2013

Cara menghilangkan bau badan, Bau badan adalah kombinasi antara keringat dan bakteri biasanya terjadi di ketiak. Keringat sebenarnya tidak berbau, namun  bakteri yang hidup dalam keringat dari tubuh kita adalah yang menyebabkan bau. Keluarnya keringat berguna untuk menurunkan suhu badan misalnya ketika habis olahraga atau ketika berada pada kondisi yang panas. Keringat keluar dari seluruh tubuh melalui pori – pori namun sebenarnya tidak berbau.

Pria biasanya memiliki bau badan dibanding wanita,  aalah satu alasan mengapa pria memiliki bau yang lebih karena mereka memiliki kadar testosteron yang lebih tinggi, karena mempengaruhi produksi keringat apokrin atau karena bekerja. Namun ini biasanya terjadi karena kebersihan yang tidak terjaga.

Tips Cara mengatasi / menghilangkan bau badan
Banyak cara yang bisa anda lakukan sendiri di rumah dan mungkin itu harus anda lakukan dengan rutin dan harus dengan perhatian khusus dari anda. Berikut melalu blog carapada ini saya berikan tips yang bisa anda coba, antara lain :
1. Mandi setiap hari menggunakan sabun, jaga kebersihan tubuh.
2. Cuci ketiak dan usap pakai handuk, keringat berlebih sebaiknya segera anda usap.
3. Jaga kebersihan pakaian, pada kondisi tertentu terkadang bahan kain mudah menyerap bau. Sehingga simpanlah pakaian di tempat yang wangi dan ada sirkulasi udara.
4. Hindari makanan yang mengandung banyak bahan kimia. Karena bau badan sangat erat hubungannya dengan metabolisme tubuh.
5. Jika anda merokok, maka cegah dan mulailah untuk berhenti.
6. Membawa sapu tangan untuk sebagai lap keringat, ini bisa anda gunakan untuk membersihkan kotoran pada badan anda.
7. Jaga kesehatan, biasanya orang yang menderita diabetes, keringatnya bau.
8. Asam borat. Salah satu produk terbaik untuk pengobatan bau badan. Asam borat akan memperlambat penyebaran bakteri. Tapi ingat jangan gunakan terlalu banyak, karena bisa mengakibatkan iritasi kulit.
9. Ganti pakaian secara teratur, misalnya jangan kenakan baju, kemeja lebih dari 2 atau 3 hari.
10. Hindari makanan yang menyebabkan bau, misalnya bawang putih dan bawang merah.

Bau badan memang sangat mengganggu kita, terutama ketika kita sedang berkumpul dengan rekan kerja, teman sekolah, atau ketika kita di tempat umum misalnya ketika naik bus, angkutan umum lainnya. Bukan hanya mengganggu diri pribadi anda, namun juga orang di sekitar atau yang dekat dengan anda. Hal yang kadang membuat anda tidak pede ketika tampil di publik selain bau badan  juga bau mulut. Mungkin ini adalah masalah yang memalukan sehingga anda harus cepat untuk mengetahi tips bagaimana cara menhilangkan bau badan.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 00.26

{ 33 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

saya pasti bisa menghilangkan bau badan ini

Wildan Musthofa mengatakan...

wah..makasih banget ya...
jadi malu nih :P hahahaha

ditunggu komennya di http://catatanwildanmusthofa.blogspot.com

my inspiration mengatakan...

wahh..berarti intinya harus sering mandi!!!..hahahhaa

Obat Keputihan Herbal mengatakan...

Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

Industrial Maintenance mengatakan...

oh jadi gtu yaa? makasih deh untuk infonya

Abed Saragih mengatakan...

Memang apalagi saya kalau badan saya udah bau mau bergaul sama temanpun terpaksa atur jarak takut mereka kebauan.Mudahan tips membantu atasi bau badan saya.

jam tangan alexandre christie mengatakan...

makasih gan tipsnya
nice share,semogaaa berhasil
sukses selalu y

Ade mengatakan...

wah, keren artikelnya gan.
jangan lupa mampir di http://adeputra-pkp.blogspot.com

Anonim mengatakan...

trims infonya

Juragan Deorex mengatakan...

Info yang menarik…… coba ke sini mas bro… http://obatketiak.blogspot.com/

Divine Niel mengatakan...

Thanks ya artikelnya bermanfaat sekali ^_^

Trik tips Sehat mengatakan...

mantap gan lanjutkan , bermanfaat bagi ane sebagai bloger pemula jempol gan sundul :)

firdaus mengatakan...

thanks bro infonya

cucunguk balap mengatakan...

info yang bermanfaat, trimakasih

restu jowo mengatakan...

deodorant deorex
deorex itu bisa menghilangkan bau badan (burket) efektif dan ampuh banget. ga meninggalkan bekas berwarna kuning atau putih di pakaian.
Fakta Kelebihan DEOREX :
1. Crystal DEOREX tidak mengandung kimia sintesis.
2. Crystal DEOREX tidak berbau
3. Membunuh bakteri
4. Tidak menyumbat pori-pori sehingga kulit bebas bernafas
5. Tidak meninggalkan bekas pada pakaian (deodorant lain mengandung Aluminium Talc yang berfungsi menyerap keringat sehingga meninggalkan bekas pada pakaian)
6. Tidak menimbulakn iritasi pada kulit
7. Tanpa efek samping
8. Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan secara permanen.
harganya yang botol sedang 60ml hanya 75.000 belom termasuk ongkir.
botol kecilnya (30ml) harganya 55 ribu, belom termasuk ongkos kirim.

kami kirimnya dari jakarta pusat. kami benar-benar online shop terpercaya kok.
Mau ambil Banyak dan jadi distributor kami, dapat Diskon Lebih.
ORDER Deorex di 0838.7171.8058
distributordeorex.blogspot.com

mola mengatakan...

Bau badan berpunca dari aktiviti baktiria/mikrob. Sumbangannya yang paling tinggi adalah yang tinggal di ketiak. Cara menghapusnya yang paling berkesan ialah menghapuskan habitatnya: mandi menggunakan kain sintetik. Penjelasan lanjut lihat di http://baubadan-mola.blogspot.com
Ingin mempromosi? komisyen rm5 setiap pembelian, hanya perlu hantar nama dan no tel pembeli.

Battery Diagnosis mengatakan...

tipsnya sangat membantu ...

bolejuga dotcom mengatakan...

seperti apa ya asam borat itu? bisa didapatkan dimana? Sepertinya nama bahan kimia, apa mudah mendapatkannya

naifa khirani mengatakan...

wah infonya bagus banget gan
sekalian ane dah follow blog agan
jangan lupa follback yaaaa gan :)
http://pixmasoftware.blogspot.com/

cara menghilangkan bau badan mengatakan...

Kalo boleh menambahkan perlu juga penambahan ramuan untuk pembersihan dari dalam

Ade Indra mengatakan...

Bau badan memang sangat mengganggu dalam aktifitas sehari-hari...
cara mengatasinya selain dengan mandi teratur ada tanaman unik yang bisa menghilangkan bau badan juga loh, namanya beluntas.. cek TKP gan.. ^_^

http://kebunbibit.com/920-beluntas.html

Obat Pemutih Ketiak dan Selangkang Herbal mengatakan...

tips yang sangat bermanfaat tentang cara menghilangkan bau badan.

melly mengatakan...

Terima kasih, bahasan yang seperti ini nih yang banyak diperlukan , yang utama ya menjaga kebersihan, namun biasanya bau badan memang bandel sehingga diperlukan perawatan dan perhatian ekstra dari masing-masing person,
makasih

tips powefull mengatakan...

saya juga mengalami gangguan bau badan gan, tapi semua cara telah saya lakukan tak kunjung sembuh, menurut dokter penyebab bau badab saya karena keturunan.

Obat Herbal Alami mengatakan...

Waaaah terimakasih banyak atas informasinya..!
salam kenal dan semoga sukses selalu. . .

Mboke Bocah mengatakan...

Ganti Deodoranmu dengan Deorex Body Odorizer
Memperkenalkan Produk Asli Indonesia
Deorex Body Odorizer adalah deodorant non perfume untuk menghilangkan, mengobati dan mengendalikan bau badan secara aman dan nyaman tanpa perlu memikirkan alergi pada kulit, hitam pada ketiak, gatal-gatal dan tidak meninggalkan noda pada baju membuat saya terbebas dari bau badan hanya dalam waktu yang relative singkat.

EFEKTIF DAN NYAMAN
Solusi terbak untuk mengatasi bau badan yang serius secara aman dan nyaman. Larutan DEOREX bukan hanya membunuh kuman, bakteri dan jamur, akan tetapi meninggalkan lapisan pelindung pada kulit yang tak terlihat sehingga mencegah pertumbuhan micro bakteri penyebab bau badan.

BEBAS BAKTERI = BEBAS BB (BAU BADAN)
deorex mengandung tawas sehingga tidak berbahaya dan berfungsi mengurangi keringat yang berlebihan. Famesol yang berfungsi sebagai deodorizer sekaligus sebagai anti-aging sehingga kulit anda senantiasa lentur. Frescolat penyegar non menthol memberi sensasi kesegaran tahan lama meskipun tidak mempergunakan bahan alkohol atau menthol.

PRAKTIS DAN EKONOMIS
Cukup dipakai 2xseminggu dimalam hari sebelum tidur DEOREX mampu melindungi anda dari bau badan hingga 3 hari kedepan hanya sekali pakai,

Fakta Kelebihan DEOREX :
1. Crystal DEOREX tidak mengandung kimia sintesis.
2. Crystal DEOREX tidak berbau
3. Membunuh bakteri
4. Tidak menyumbat pori-pori sehingga kulit bebas bernafas
5. Tidak meninggalkan bekas pada pakaian (deodorant lain mengandung Aluminium Talc yang berfungsi menyerap keringat sehingga meninggalkan bekas pada pakaian)
6. Tidak menimbulakn iritasi pada kulit
7. Tanpa efek samping
8. Dari hasil riset 95% pemakaian DEOREX bebas dari bau badan

Juragan Deorex mengatakan...

Jika Deodorant sudah tak mampu mengatasi bau badan
DEOREX BODY ODORIZER mampu mengatasi Masalah "BAU BADAN YANG SERIUS" efektif hinggai 72 jam

Deorex Body Odorizer adalah solusi tepat untuk menghilangkan, mengobati dan mengendalikan bau badan secara aman dan nyaman tanpa perlu memikirkan alergi pada kulit, hitam pada ketiak, gatal-gatal dan sebagainya membuat anda terbebas dari bau badan hanya dalam waktu yang relatif singkat.

FAKTA PERTAMA :
Banyak parfum atau deodorant yang beredar di pasaran, namun cara ini tidaklah efektif untuk menghilangkan bau badan bahkan terkadang tubuh akan semakin bau setelah aroma parfum bercampur dengan bau keringat.

FAKTA KEDUA :
Banyak tumbuhan yang dipercaya dapat menghilangkan bau badan, namun tidak dapat bekerja dengan cepat dan membuang-buang waktu.

Detail produk ada disini
http://www.tokopedia.com/neviola/baru-deodorant-anti-bau-badan-deorex-body-odorizer

Hajar Jahanam mengatakan...

bagus banget artikelnya. sangat bermanfaat untuk pencegahan bau badan. trims gan telah berbagi artikel bagus ini.

Diana Larasati mengatakan...

Makasih tipsnya................mantap banget

Barang Unik Murah mengatakan...

thanks infonya.

Kadek Chelsea mengatakan...

wajib dicoba ini mah

Lirik Lagu mengatakan...

Artikel bermanfaat gan :)

http://lirik-gila.blogspot.com/

Jojok - Parfum Eropa Asli mengatakan...

Cocok sekali artikelnya.. yang punya bau badan.. kalau ga ngatasi.. coba mampir ke toko parfum aku ya ...TokoParfumAsliFM.com ... terima kasih

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.