Rakuten.co.id Toko Online Murah Serba Ada Barang Unik Jepang

Posted by Kampus Baca on Selasa, 01 Januari 2013

Membeli item lewat internet dapat kamu lakukan di toko online rakuten yaitu situs belanja online yang aman di Indonesia. Di RBO / Rakuten Belanja Online, kamu akan menemukan banyak produk yang tentunya dengan harga murah. Kamu bisa melakukan pembelian secara online dari rumah dengan koneksi internet terlebih dahulu untuk mengakses website rakuten.co.id.
Belanja lewat internet memang sudah mulai tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Banyak sekali orang yang lebih memilih cara ini untuk mendapatkan barang yang diinginkan, hal ini disebabkan karena belanja online dirasa lebih mudah dan cepat dibandingkan dengan membeli atau datang ke toko secara langsung. Pembelian bisa dilakukan di rumah, di kantor, atau tempat lainnya yang di situ ada jaringan atau koneksi internet. Hanya cukup duduk di depan komputer kemudian mengunjungi situs yang dituju dan produk pun akan langsung bisa dilihat secara detail. Dengan kemudahan tersebut, ini adalah salah satu alasan mengapa konsumen cenderung lebih memilih jual beli yang dilakukan secara online.

Rakuten.co.id Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Membeli produk secara online dapat anda lakukan dengan mudah di rakuten.co.id. Kita dapat menemukan produk yang tersedia lengkap dengan detail  dan spesifikasinya. Jika anda adalah salah satu orang yang hobi belanja murah, misalnya mencari produk unik dari jepang, mungkin toko online murah serba ada yang satu ini dapat menjadi pilihan. Anda dapat menemukan berbagai barang kebutuhan misalnya untuk hadiah ulang tahun, atau untuk dipakai sendiri. Belanja akan semakin menyenangkan, karena anda dapat memiliki akses ke sejumlah produk dengan mudah di situs ini. RBO adalah salah satu dari sekian banyak toko online di Indonesia yang patut untuk dijadikan tempat mencari barang kebutuhan keluarga atau kebutuhan sekunder lainnya. Rakuten merupakan perusahaan dari Jepang yang memang menjadi pesaing bagi situs ecommerce di dunia lainnya, katakanlah Ebay, Amazon. Rakuten semakin populer dan menjadi raksasa toko online di dunia dan semakin mampu memperlebar pangsa pasar di Negara – Negara Eropa dan Asia. Sedangkan di Indonesia Rakuten bekerjasama dengan MNC dan mendirikan Rakuten Belanja Online dengan website atau situs resminya di Rakuten.co.id. Dengan kehadiran mereka, pastinya pasar online di Indonesia akan semakin ramai dan membawa peluang baru bagi para pebisnis atau pedagang di tanah air ini.

Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik JepangRakuten.co.id adalah toko online murah serba ada juga menyediakan barang unik Jepang, temukan berbagai merek yang anda sukai, produk yang lengkap memudahkan anda mendapatkan barang yang mungkin belum bisa anda temukan di tempat lain. Situs ini menyediakan jenis barang yang bervariasi. Rakuten Belanja Online (RBO) merupakan sebuah raksasa e-commerce yang didirikan oleh Rakuten,Inc yaitu Online Shopping Mall No 1 Jepang bersama MNC Media Group No 1 Indonesia pada bulan Juni 2011. Untuk diketahui bahwa hingga kini, Rakuten Jepang sudah mempunyai lebih dari 60 juta Produk dari 35 ribu Merchant. Mereka semakin menunjukkan reputasi yang baik sebagai sebuah situs belanja lewat internet di Indonesia.

Profil dan Karir Perusahaan
Nama  : PT. Rakuten-MNC
Website : www.rakuten.co.id
President Director : Ryota Inaba
Office : 22nd Floor, MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, kav.17-19 Jakarta Pusat, 10340 –Indonesia
Rakuten.co.id telah melakukan ekspansi ke berbagai Negara termasuk Indonesia. Serta terus meningkatkan hubungan kemitraan yang strategis. Kehadiran di pasar internasional telah diperkuat melalui akuisisi eReader, Kobo, Buy.com (AS), PriceMinister (Perancis), Ikeda (Brazil), Tradoria (Belanda) dan Play.com (Inggris), serta melakukan investasi di Pinterest dan Ozon.ru. Rakuten didirikan sejak tahun 1997 di negeri Sakura atau Jepang. Saat ini mereka sudah mengalami perkembangan yang signifikan dalam pelayanan sehingga mampu menjadi raksasa E-Commerce yang terbesar di Jepang. Perusahaan ini terus bersaing  dengan Amazon, Ebay atau perusahaan E-Commerce lainnya di Jepang. Dari tahun ke tahun merka mampu memperluas layanan ke Negara – Negara lain. Mereka terus berusaha memberikan pelayanan dan keamanan dengan baik sebagai salah satu toko online di dunia. Rakuten adalah salah satu dari sepuluh besar perusahaan Internet di dunia.

Nikmati Produk  Berkualitas dan Keamanan Bertranskasi di Rakuten
Di Rakuten.co.id toko online murah ini ada berbagai barang yang dijual pokoknya serba ada. Barang unik jepang pun bisa kamu dapatkan di RBO Online Shop. Sebagai contoh kimono, salah satu pakaian Jepang wanita yang kadang sulit sekali kamu dapatkan di toko online lainnya. Kamu tidak perlu membeli kimono di Jepang, cukup dari rumah kemudian online di depan komputer dan mulai browshing di rakuten. Sangat mudah dan terpercaya, kamu bisa melihat jenis dan warna serta harga dan spesifikasi produk di katalog yang sudah tersedia, lengkap dan serba ada banyak sekali item yang dijual. Jika sudah merasa cocok, dan ingin memutuskan untuk membeli, tinggal klik add to chart dan selesaikan transaksi. Tunggu beberapa hari dan kurir dari rakuten akan datang membawa barang yang kamu beli. Selain itu anda juga akan dipermudah dengan metode transaksi pembayaran online yaitu dengan internet banking, transfer melalui ATM dan  Kartu kredit. Rakuten memberikan keamanan dan kemudahan bagi para pelanggannya. Metode pembayaran terbilang mudah dan aman, pengiriman barang pun juga menggunakan jasa yang profesional. Mereka sudah bekerja sama dengan Bank Mandiri, dan BCA atau Bank Central Asia untuk mempermudah pelanggan / konsumen dalam melakukan pembayaran/transaksi online.

Rakuten Belanja Online memang mampu memberikan layanan yang terbaik, hal ini dimaksudkan sebagai cara menciptakan hubungan jangka panjang terhadap para konsumen sehingga mampu bersaing secara baik dengan toko-toko lainnya. Anda dapat menemukan produk- produk yang murah dengan hanya mengunjungi situs resminya ( Rakuten.co.id ) serta temukan barang menarik, unik dan serba ada. Raksasa Jepang ini memberikan tingkat harga yang relatif murah untuk berbagai barang, sehingga hal ini memungkinkan konsumen untuk dapat membandingkan harga dengan cepat. Kita bisa melihat katalog produk kemudian melihat detail produk beserta harga yang ditawarkan.

Produk yang dijual di rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik Jepang

Berbagai item dengan diskon menarik bisa kamu dapatkan di RBO. Jika kamu ingin membeli hadiah buat teman, cewek, keluarga, maka Rakuten adalah toko online yang murah yang mungkin tepat untuk dijadikan sebagai pilihan. Banyak sekali produk yang dijual di rakuten belanja online, antara lain :
Gadget dan Barang Elektronik
Komputer , iPad, Notebook
Fashion, pakaian wanita dan pria
Perhiasan dan aksesoris
Baju, sepatu, tas
Perlengkapan bayi dan mainan anak
Furniture dan alat – alat rumah tangga
Interior dan perlengkapan kantor
Majalah dan buku – buku populer
Barang unik Jepang
Membuat Toko Online di Rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik Jepang

Bagi anda para pedagang yang ingin menjual produk lewat internet, Rakuten.co.id bisa jadi mitra bisnis yang bermanfaat. RBO memberikan fasilitas bagi anda untuk membuat toko dan melakukan penjualan barang secara online. Anda dapat dengan mudah membuat toko (online shop) di Rakuten. Sehingga hal ini akan lebih menghemat waktu dan biaya. Dengan kecanggihan sistem yang dikelola kita dapat melakukan promosi produk yang ingin kita jual. Hal ini akan terasa menyenangkan, layaknya membuat etalase kemudian memamerkan foto-foto produk disertai detail dan harga yang anda tawarkan, kemudian mendapatkan pelanggan. Bisnis atau usaha online anda akan semakin berkembang dan pada akhirnya akan menuai kesuksesan. Staf rakuten akan membantu anda dalam pembuatan lapak, jadi jika anda masih baru dan belum mengerti tentang hal ini, jangan ragu untuk bertanya lewat customer service. Caranya sangat mudah tinggal mendaftar menjadi member dan baca panduan atau petunjuk dalam membuat toko online.  Dan anda sudah mempunyai tempat untuk mempromosikan bisnis penjualan anda. Dengan ini anda akan mampu meningkatkan penjualan dan memperoleh pendapatan yang meningkat.

Banyak sekali kelebihan jika anda belanja di Rakuten.co.id, ada banyak sekali produk dengan berbagai merek terkenal, ada juga diskon yang menarik, bahkan ada barang unik Jepang yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah. Makanya buruan ajak keluarga, teman dan saudara untuk belanja di rakuten.co.id toko online murah serba ada barang unik Jepang dan dapatkan super point untuk tiap produk yang anda beli.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 01.25

{ 7 comments... read them below or add one }

Radio Online mengatakan...

enak nich,, bisa nyari kimono,,

tips dan trick mengatakan...

sekarang banyak bermunculan toko online malah bingung milih,,, konsumen hanya memprioritaskan yang aman dan terpercaya. mudahan rakuten ini termasuk toko online terpercaya.

Planet Bisnis Online mengatakan...

RBO Indonesia ini memang toko online yang menarik, kebanyakan para kaula muda suka belanja alat - alat perhiasana di RBO Indonesia. Yang menarik saya menulis tentang rakuten ini adalah RBO Indonesia juga memberi kesempatan untuk membuka toko online. hal ini benar- benar menarik buat yang mau buka lapak di rakuten. Nice post sob salam sukses.

muhamad mengatakan...

sip infonya gan...

Tips Trik SEO Blogger Pemula mengatakan...

Semoga sukses sob dengan kontes seo ini.

#Salam sehat selalu buat sobat dan keluarga dirumah.

Tips Trik SEO Blogger Pemula mengatakan...

wah, rakuten memang keren nih, semoga sukses sobat untuk kontes seo rakuten ini..


#Tetap semangat ya

Tirai Magnet Murah mengatakan...

terima kasih gan informasinya

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.