Bisnis Online Lewat PTC Onbux

Posted by Kampus Baca on Minggu, 22 Mei 2011

Bisnis Online PTC Onbux memang sudah banyak digemari oleh banyak orang. Bisnis Lewat Internet ini memang mudah untuk menjalankannya, karena kita hanya klik iklan dan melihat dalam beberapa menit kemudian kita dibayar dan kita pun mendapatkan uang berupa dollar. Dengan peluang bisnis internet yang satu ini, kita dapat menambah penghasilan dengan mudah. Berikut ini saya perkenalkan sekilas tentang Onbux.
Apa itu onBux ?
OnBux adalah nama dari salah satu situs PTC yang populer  dari luar. Di server ini, onBux dilindungi oleh proteksi DDOS (perlindungan dari hacker), Onbux didirikan pada tahun 2014, dan hingga kini , masih eksis, dan membuktikan keseriusan bagi para pebisnis di internet.
Mengapa Kita Dibayar ?
Darimana sih si admin dapat duit ? OnBux mendapatkan uang dari pemasang iklan yang menempatkan iklan dengan menggunakan jasa mereka , serta  uang dari anggota yang menyewa referral dan upgrade. Dengan demikian, aliran uang berputar di sana.
Apakah situs ini scam / penipu ?
OnBux saat ini masih tergolong situs yang bukan  scam, hal ini dibuktikan di  forum bukti pembayaran yang memang sudah banyak di share oleh kalangan blogger . Pembayaran dapat melalui rekening Libertyreserve. Onbux juga menerima pembayaran melalui Paypal, Alertpay dan Netteler):

  • Update terakhir dari ptc investigation bahwa onbux tergolong scam PTC

Apa itu refferal  ?
Refferal  adalah orang-orang yang kita undang untuk bergabung onBux. Refferal dibagi menjadi 2:
1. Direct referral
Referral  langsung dari orang yang kita undang untuk bergabung onBux langsung melalui link kita. Misalnya melalui link banner, dan cara lain yang bisa kita lakukan untuk  mengundang orang.
2. Refferal sewa
Bila kesulitan mendapatkan direct referal, kita dapat menyewa. Namun, setiap bulan harus kita harus membayar untuk onBux untuk memperpanjang masa sewa. Hal ini memang butuh strategi PTC yang baik.
Jenis – jenis anggota dan Cara Kerja
Di situs ini, kita dapat menjadi  anggota pioner,standar, gold, dan ultimate. Untuk menjalankan bisnis online lewat Onbux , tergolong mudah, yaitu kita harus bergabung menjadi anggota, kemudian surfing iklan atau klik iklan dan dibayar.
Kapan dan berapa banyak kita akan dibayar
Untuk melakukan instant payout atau penarikan uang, Pertama kali pendapatan kita harus  mencapai $ 2,00 USD. Perhari rata- rata jumlah iklan sebanyak 4 hingga 6 iklan. Per iklan kita dibayar $ 0,01 USD. Sehingga per hari pendapatan kita untuk member standar yaitu 0,01 X 4 = $ 0,04 USD. Itu hanya perhitungan sebagai member standar dan belum mempunyai referal sama sekali. Untuk yang sudah sukses, memang mereka sudah mempu memperoleh pendapatan hingga ratusan dollar per bulan. Wah pengen nich....he..he
Bagaimana Cara Daftar Onbux  ?
Jika kawan - kawan ingin serius dengan bisnis online dengan PTC Onbux ini, kamu dapat langsung mendaftar dan lakukan register ke onbux , namun persiapkan terlebih dahulu sebuah email terlebih dahulu.
KLIK BANNER DI BAWAH INI UNTUK MENDAFTAR

Banyak cara untuk menjalankan bisnis internet dari rumah. Apabila kawan- kawan butuh panduan untuk daftar, gak usah bingung , baca artikelku yang lain : Cara Daftar Onbux. Semoga Bermanfaat Dan Sukses buat kawan - kawan.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 23.41

{ 1 comments... read them below or add one }

carapada blog mengatakan...

info terakhir berdasarkan ptc investigation,,,onbux kok tergolong scam ya,,,? ada apa ini

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.