Bisnis Online Lewat PTC ( Paid To Click )

Posted by Kampus Baca on Kamis, 19 Mei 2011

PTC singkatan dari Paid To Click . Bisnis online  "dibayar per klik '  yaitu kita dibayar ketika mengeklik atau melihat iklan dalam beberapa menit. Untuk menjalankannya pun tidak butuh modal yang banyak, yang penting ada koneksi internet. Tetapi ketika kita ingin upgrade ke premium, hal ini memang membutuhkan modal.
Kita dapat mendaftar ke situs web tertentu, dan kita dapat browsing iklan setiap hari, dengan  jumlah link iklan yang tersedia bervariasi tergantung situs tersebut. Anggotanya pun bervariasi (Standar, Premium, Gold ,dll ..),, dan juga nilai iklannya pun bervariasi, misalnya $ 0,01 hingga $ 0,5. Di Indonesia sendiri, rata – rata untuk member standar, per iklan biasanya Rp 50,- dan perhari ada 4 iklan. Kok bisa ya hanya klik iklan dibayar...

Sekilas Tentang Bisnis Online Lewat PTC 

Bentuk baru dari model iklan ini seperti ketika kita melihat sebuah iklan di TV atau mendengar di radio. Orang membeli ruang untuk mengiklankan produk, dan membayar situs tertentu yang menyediakan ruang iklan. Atau bisa dikatakan  pengiklan membayar website, dan website tersebut membayar pengunjung yang melakukan klik iklan tersebut. Untuk pembayarannya pun , kita butuh Akun Paypal / alat pembayaran secara online , atau juga bisa hanya menggunakan rekening bank.

Bisnis Online ini memang sudah menjamur di Indonesia atau dunia Internasional. Dan memang terbukti membayar, namun juga ada yang tergolong scam atau pembohong saja. Untuk saat ini, ada bisnis internet dengan model PTC di Indonesia yang sudah populer , di antaranya : 
-Klikajadeh
-Dbclix
-IDR-Clickit , dan masih banyak yang lain.
PTC luar negeri yang populer pun juga ada , misalnya Onbux dan Neobux.Terkadang kita merasa membuang waktu untuk melakukan  klik iklan dan menghasilkan  uang yang sedikit. Namun , bagi yang mampu memanfaatkan peluang bisnis PTC tersebut, hal itu mampu menjadi sumber pendapatan bagi mereka. Bahkan banyak cerita sukses dari orang – orang yang menjalankan bisnis ini. 
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 14.52

{ 3 comments... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

PTC terbaru BULAN INI



angel-wings-ptc

butterfly-ptc


truckclix



fastfiveptc


ATAU Klik disini

Rachman Abdillah mengatakan...

Kesuksesan bisa dengan berbagai cara termasuk yang di utarakan sobat carapada,OPPORTUNITIES dimana saja dan kapan saja,kita harus TAKE ACTION melakukan sesuatu.
Jangan pernah dengan tantangan karna itu bagaian dari kesuksesan.
Salam kenal dan suksesok

Asalasah mengatakan...

hmm.. kira2 banyak gak yaa untuk dari iklan di blog.. ?? hmm

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.