Hadiah Dari Sahabat Blogger

Posted by Kampus Baca on Jumat, 17 Juni 2011

Sahabat blogger, kali ini aku mau share sedikit tentang hadiah dari sahabat blogger. Dalam dunia blogger tentunya kita juga dapat membangun jaringan. Salah satu wujudnya yaitu dengan membangun silaturahmi, meski lewat dunia maya. Sedikit mau curhat nich kawan,,barusan aku lihat komentar di blog saya , yang isinya saya mendapatkan penghargaan dari Ejawantah's Blog Management. 

Hadiah ini sebagai bentuk penghargaan dan juga sebagai bentuk silaturahmi sesama blogger. Sebagai blogger baru atau pemula , aku sendiri juga heran, mengapa aku dikasih penghargaan tersebut. Mungkin ,penghargaan tersebut dalam hal ini juga sebagai cara untuk meningkatkan kreatifitas dan dedikasi di dunia blogging. Berikut penghargaan yang saya terima dari beliau :

Saya ucapkan terimakasih banyak , dan semoga dengan award ini dapat meningkatkan silaturahmi sesama blogger, dan juga dapat menambah kreativitas bagi blogger Indonesia, Salam 
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 19.53

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.