Teror Peti Mati Ke Media Dan Blogger

Posted by Kampus Baca on Rabu, 08 Juni 2011

Berita teror peti mati untuk media dan blogger menjadi isu hangat yang dibicarakan kemarin. Berdasarkan analisa yang ada di sejumlah situs media di internet, Teror tersebut ditujukan ke media , komunikasi, dan menurut berita, bahkan para blogger pun juga dikirim. Woow.. semuanya berjumlah 100 peti mati. Ada apa sih sebenarnya di balik isu tersebut ?

Berikut ada foto teror peti mati yang saya dapatkan dari salingsilang.com , di situ tertera nama dan alamat yang dituju yaitu Mr Enda Nasution , manager PT saling silang. Memang peristiwa teror bom buku ke sejumlah tokoh , masih belum hilang dalam ingatan kita. Kita bisa lihat bagaimana teroris memasang bom di dalam buku. Foto tersebut bertuliskan RIP atau resting in peace dalam bahasa Indonesia berarti  istirahat dengan tenang yaitu sebagai bentuk ungkapan kematian.


Sahabat blogger dan masyarakat Indonesia yang berbahagia, menurut beberapa sumber berita yang saya baca, ada beberapa motif teror peti mati untuk media, diantaranya :
1. Pengalihan isu kasus – kasus besar
2. Sebagai strategi promosi atau marketing saja
3. Upaya mengancam, pembungakaman  semua media, blogger, dan sebagainya.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Belum jelas modus dibalik hal tersebut. Kawan blogger kita Raditya Dika yang sekaligus penulis buku  juga mendapatkan kiriman peti mati tersebut. Tapi kita sebagai seorang blogger tak perlu takut, karena kita berada dalam lindungan-Nya. Sang Khalik telah menciptakan banyak malaikat,… La khaula wala kuwwata illa billa hill a'liyil adhim.

Saya hanya berpesan “ Junjung tinggi Nilai – Nilai Pancasila “ dan Selalau Eling Dan Waspada. Semoga peristiwa teror peti mati ke sejumlah media dan blogger ini, tidak mematahkan semangat bagi para blogger dan juga  tidak menghambat perjalanan bangsa ini untuk membentuk peradaban bangsa yang adil dan makmur. Bagaimana apakah sobat blogger malah jadi takut ? Bagaimana menurut kawan – kawan mengenai teror tersebut,  ?
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 11.18

{ 3 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

wah kok,aku gak dikirimi ya,,,lumayan buat benahi kandang bebek,,kan bisa lebih bermanfaat,,dan sebagai rakyat kecil dapat untung...he..he

Niken mengatakan...

ternyata ini hanya strategi marketing supaya bukunya cepat dikenal orang. Kreatif sih..tp apa iya ga bikin geger orang yang dikirimin apalagi sampe bawa bawa polisi..ihh..kayanya ane hrs berpikir 100x kalo pake cara ginian buat marketing.
btw mampir mampir ke web aku ya di tips otomotif. Pertamax!!!!

sumcara mengatakan...

kayaknya blogger yang mendapat itu bisa mendatangkan lead atau kebangkrutan kepada si pengirim ya?

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.