Menciptakan 1.000.000 netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

Posted by Kampus Baca on Selasa, 29 Mei 2012

Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com. Kehadiran facebook dapat menjadi peluang bagi kita untuk meningkatkan penjualan produk serta demi kesuskesan bisnis online. Situs jejaring sosial ini dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang pesat. Pengguna facebook sudah mencapai 700 juta orang lebih, hal ini tentunya banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk mempromosikan produk atau jasa mereka.

Keberadaan toko online memakai jejaring sosial khususnya facebook, akan memberikan dampak yang bagus bagi netpreneur untuk meningkatkan penjualan eCommerce. Membuat toko online di Facebook merupakan ide yang bagus, karena kita dapat berinteraksi dengan pembeli atau pelanggan dan pada akhirnya kita akan mampu menghasilkan penjualan langsung dari stius ini. Jejaring sosial bisa dikatakan sebagai alat yang paling efektif untuk memasarkan produk dan menciptakan banyak pelanggan yang potensial. Setiap hari jutaan orang menggunakan facebook untuk berkomunikasi atau sekedar update status, jika kita mempunyai halaman kesukaan/fanpage, maka ada banyak kemungkinan bagi orang untuk berkunjung ke halaman tersebut. Dengan semakin berkembangnya pengguna internet, maka dibutuhkan metode pemasaran, pembayaran yang efektif pula. Artinya dengan biaya yang murah, kita dapat meningkatkan penjualan produk atau jasa kita. Jika anda ingin mempunyai toko online ada banyak situs yang menyediakan layanan tersebut, misalnya di Ekiosku.com Jual Beli Online
Rakuten.co.id Toko Online Murah Serba Ada Barang Unik Jepang
Membuat Toko Online di Facebook lewat lakubgt.com

Dengan toko online, kita dapat membuat katalog produk hanya dengan mengupload gambar, kemudian disertai dengan keterangan detail produk maupun harga. Kemudian, bagaimana cara membuat facebook store secara gratis ? lakubgt.com merupakan situs yang memberi layanan pembuatan website gratis di facebook. Situs ini ingin mengajak kepada kita untuk menciptakan 1.000.000 nepreneur baru di Indonesia. Untuk menggunakan layanan baru dari lakubgt.com cukup mudah, kita harus mempunyai akun facebook, kemudian daftar dan kita akan otomatis dibawa ke halaman aplikasi facebook Lakubgt.com eStore. Dan selanjutnya kita perlu melakukan pengisian data, misalnya nama toko, alamat,contact person dll. Langkah selanjutnya yaitu menghubungkan aplikasi ke halaman facebook dan setup pembayaran yaitu menggunakan jasa ipaymu yaitu sebuah alat transaksi online Indonesia. Langkah selanjutnya bisa anda lengkapi dengan mudah. Berikut contoh tampilan facebook store, untuk melihat halaman asli, silahkan klik demo.  



Memang, memasang  iklan di Facebook yang muncul tepat di samping profil pengguna, lebih murah dibanding Google. Namun ada alternatif baru tentang bagaimana membuat website gratis di facebook, yaitu dengan menggunakan aplikasi yang ditawarakan lakubgt.com. Aplikasi yang ditawarkan situs ini dapat menciptakan interaksi antara pelanggan dengan pemilik bisnis/netpreneur. Pemasaran bukanlah sekedar mampu menjual barang, akan tetapi bagaimana mengenalkan produk/ jasa, membuat sebuah brand, sehingga akan menghasilkan pelanggan yang berpotensial. Sebuah fakta bahwa Facebook merupakan sebuah rakasasa dalam dunia jejaring sosial yang paling banyak penggunanya, maka ini merupakan peluang bagi para pebisnis untuk mempromosikan bisnis, atau layanan mereka. Tertarik untuk ikut mewujudkan 1.000.000 netpreneur baru ? Temukan strategi marketing dengan membuat toko online Gratis/ Facebook Store di LakuBGT.com
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 23.28

{ 15 comments... read them below or add one }

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com mengatakan...

Informasinya sangat bermanfaat sob! Melalui program LakuBGT ini sangat memungkinkan kita menjadi satu dari 1.000.000 netpreneur baru di Indonesia, program ini benar – benar sangat penting untuk Bisnis Online dan eCommerce di Indonesia. Selamat berkreasi dan salam sukses.

nice ppt mengatakan...

sepertinya ini berbau kontes ya bang. semoga menang ya.

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com mengatakan...

Nice info sob!!! :D Sala sukses... I like this blod

Andi Kata mengatakan...

Keren banget artikelnya. Informatif. Saya jadi banyak belajar dari tulisan ini. Mantap, Bang. Selamat berjuang dengan kontesnya. Andi Kata say hello...

Rasito Rasta mengatakan...

Selamat berjuang, semoga bisa berada di puncak Google

Blog Tutorial Untuk Indonesia mengatakan...

Good idea

PADANG mengatakan...

Maju terus Pantang Mundur Gan :D

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com mengatakan...

Ya benar sekali sob.. Ini peluang baru untuk pembisnis Indonesia.

hulkshare mengatakan...

postingan kali ini keknya kontes selamat deh kang moga bisa menang :)

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur mengatakan...

Siapa sih yang tidak mau jadi netpreneur. Nice share sob salam sukses dan terimakasih informasi menariknya.

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur mengatakan...

Bisnis internet di lakubgt.com sangat potensial untuk menggarap potensi penghasilan dari penjualan produk lakubgt dengan mudah. karena lakubgt.com menggunakan facebook store yang sangat mudah dalam memasarkan produk melalui promosi di jejaringan raksasa si facebook tersebut. Great artikel sob.. Salam sukses.

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru mengatakan...

Mengikuti program LakuBGT.com dengan memiliki Facebook store di Facebook, mudah promosi ke banyak orang, sangat memungkinkan kita menjadi 1 dari 1.000.000 Netpreneur baru di Indonesia. Nice post & salam sukses.

Obat Keputihan mengatakan...

postingan yang bagus tentang menciptakan net preneur baru gratis

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru mengatakan...

Melihat pertumbuhan Facebook yang semakin digemar, saya sangat yakin bisnis Lakubgt ini sangat bagus sob. Salam sukses saja.

Yuyut Wahyudi mengatakan...

ssaya punya toko online, tapi mengenai facebookstore itu sendiri malah belum paham

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.