Metode Pembayaran Online

Posted by Kampus Baca on Sabtu, 06 Agustus 2011

Metode Pembayaran Online lewat internet memang sangat dibutuhkan oleh para pebisnis di tahun 2011 ini. Di posting kali ini, saya hanya merangkum informasi mengenai pembayaran secara Online. Bagi orang yang ingin menerima uang (misalnya hasil penjualan layanan atau produk), atau mengirim uang (untuk membayar untuk layanan atau belanja online), maka butuh sebuah alat transaksi online. Hal ini dimaksudkan terutama untuk orang yang bertransaksi di Internet, menggunakan metode online, sehingga akan membantu memperlancar bisnis. 
Metode Pembayaran Lewat Internet
PayPal
PayPal saat ini diaktifkan lebih dari 60 negara. Alat ini adalah metode pembayaran yang menggunakan alamat email untuk mengidentifikasi akun pengguna. Ada beberapa jenis akun diantaranya Pribadi, Bisnis, dll. Untuk memanfaatkan layanan ini, setelah membuat sebuah akun, maka langkah selanjutnya adalah  verivikasi akun paypal (biasanya ini dengan menggunakan nomor kartu kredit).
Untuk mengirim uang dari hasil peluang bisnis online ktia, PayPal tidak membebankan uang. Untuk menerima uang, misalnya withdraw dikenakan biaya tergantung jumlah yang kita tarik, Jika kita melakukan penarikan kurang dari 1 500 000 rupiah, maka kita dikenakan 16 ribu . Biaya ini tergantung pada jenis akun yang digunakan. Cara daftar paypal nanti aku berikan, untuk sementara saya belum buat postingnya.
Liberty Reserve
Liberty Reserve adalah akun berbasis sistem pembayaran di mana kita dapat menyimpan uang dalam dollar AS dan transfer pembayaran kepada orang lain serta menerima pembayaran dari orang lain. Mereka memberi layanan yang aman, profesional dan rahasia. Liberty Reserve bersifat instan, real-time untuk mata uang dalam perdagangan internasional. Hanya dalam hitungan berberapa menit, ktia dapat mengirim dan menerima pembayaran dari siapapun.
Selain Jenis pembayaran online di atas adalagi yang memang sudah populer diantaranya : Neteller, Alertpay, dan yang tidak kalah lagi di Indonesia juga ada atat transaks online. Situs ini menyediakan layanan seperti paypal, dan baru saja didirikan serta berkomitmen membantu kita dalam bisnis online sehingga tanpa harus ribet dan memudahkan kita. Nama dari alat transaksi tersebut adalah ipaymu, . Lihat reviewnya di iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia. Meskipun  metode pembayaran online sudah banyak yang memakai, tidak menutup kemungkinan para pebisnis internet menggunakan cara lama yaitu dengan transfer lewat rekening bank. Terimakasih telah membaca artikel ini. Salam blogger Indonesia.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 00.46

{ 2 comments... read them below or add one }

Larasmadyo mengatakan...

kakak tukar link nya ya kak. link kakak suda saya pasang di blog saya bisa kakak lihat disini : http://www.larasmadyo.com/2011/07/aturan-berlaku-untuk-tukaran-link.html

Jasa Pembuatan Blog mengatakan...

masih banyak yang lain Gan..
hehehe
tapi makasih ya udah share, soalnya lagi ada tugas nih
hehehe,,

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.