Download CTR Theme, WP Robot, Theme Junkies di Kampung Odong

Posted by Kampus Baca on Selasa, 10 April 2012

Lagi browsing download CTR Theme, WP robot plugin, theme junkies akhirnya ketemu juga. Saya senang sekali karena dapat mempunyai plugin, wordpress theme di atas, bahkan bisa dikatakan free alias gratis.  Di artikel ini saya ingin berbagi informasi, sekaligus membagikan kabar gembira bagi para blogger di Indonesia. 

Jika kamu ingin mendapatkan CTR Theme yang memang terkenal sebagai template wordpress yang bisa menaikkan earning google adsense, koleksi beberapa theme junkies dan juga wp robot plugin dengan hanya donwload, tidak perlu bingung sibuk mencari kemana - mana. Bahkan kamu tidak perlu mengeluarkan puluhan dollar atau membelinya dengan harga yang bisa dikatakan mahal. Misalnya harga CTR Theme $67, Theme junkies $ 36 lebih untuk package sekaligus membership, tapi di kampung odong, kamu bisa mendownlodnya gratis setelah upgrade member dengan biaya 10 000. Artinya kita bisa meminimalisir biaya untuk pembuatan website atau blog dan juga kita dapat keuntungan lainnya, misalnya tool , plugin, theme wordpress, dll.

Kunjungi > KampungOdong.com untuk bergabung.

Dapatkan produk senilai puluhan dollar hanya dengan uang senilai 10 . 000 rupiah.
Bagaimana caranya ? Bergabunglah di kampungodong.com . Kampung Odong - odong adalah sebuah blog sekaligus forum yang dibuat oleh Mas Budi Pandansari. Dengan bergabung dengan hanya upgrade keanggotaan sebesar 10 000 ribu rupiah, kita akan dapat tool, plugin, theme seharga puluhan dollar. Selain itu forum ini juga sebagai tempat   berbagi pengalaman, tips dan trick dunia blogging. Kita juga bisa bareng2 patungan untuk mendapatkan produk, misalnya theme senilai 40 dollar, kemudian anggota sepakat untuk membelinya, maka jika sudah memenuhi 40 orang, per orang sepakat membayar $1. Jadi kesimpulannya kita akan mendapatkan theme tersebut dengan harga $1 dollar saja. Bisa ngirit 39 dollar. Luar biasa bukan ?. Di forum ini Mas Budi pun tak segan2 memberi tips bagaimana dia meningkatkan pendapatan adsense, infolinks, amazon dll. 

Jika kamu berminat , gabung sekarang... maka kamu bisa download WP Robot, Theme Junkies, CTR Theme + Activation Code, Blogspot Creator, dll. Kampung Odong memang bermanfaat bagi para bloggers khususnya di Indonesia. Lihat saja group facebooknya pun sudah mencapai 2500 lebih dan tiap harinya pun semakin naik. Saya sendiri sudah mempraktekkanya dan akhirnya saya sudah dapat CTR Theme, dll. Saya pribadi tidak rugi bergabung dengan group ini. Karena saya mendapatkan berbagai pengalaman, tool , theme dan lain - lain. Terimakasih telah berkunjung di blog ini.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 14.22

{ 3 comments... read them below or add one }

dargombes mengatakan...

beberapa themes wordpress gratisan rasa premium nie mau share saja http://www.lintas.me/article/dargombes.com/dargombes.com-themes-gratis-rasa-premium

lose weight tips mengatakan...

meluncur ke TKP gan, makasih infonya

Rang Baso Online mengatakan...

Apakah itu tidak akan memperburuk Indonesia mastah?
Secara di mata google indonesia udah hampir kelam, karena banyaknya pemain blackhat dimasa silam.. nah, dengan ber odong2 ria, apakah itu tidak akan membuat dunia IM indo menjadi jelek dimata international? peace,, n salam kenal masbro..

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.