Jual Wajah Dapat Dollar

Posted by Kampus Baca on Minggu, 01 April 2012


Jual  wajah dapat Dollar, pernahkah kawan – kawan mendengar hal ini ? Jika belum di posting ini saya hanya sedikit  berbagi mengenai hal itu. Artikel ini hanya  berisi motivasi bagi kawan – kawan yang gemar bisnis online. Benarkah hanya dengan menjual muka bisa dapat uang ? Jawabannya ..Ya,,..

Orang asing memang mempunyai ide yang kreatif yang tinggi, taruhlah Mark Zuckerberg pendiri facebook, Matt Mullenweg : pendiri dan juga pengembang Wordpress, dan masih banyak yang lainnya. Di bawah ini ada sedikit cerita tentang 2 orang mahasiswa yang mendapatkan banyak uang dari menjual muka, yang dimaksud di sini menjual wajah sebagai ruang iklan.,,,hahaha kedengarannya lucu ya ? tapi justru itu merupakan usaha mereka untuk memperoleh penghasilan. 

Image source huffingtonpost.com
Dua mahasiswa di Inggris mengalami kesulitan ekonomi, dengan utang sebesar $ 80.000. Dengan keadaan terhimpit utang, mereka mulai berfikir dan mencari ide. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk membuat situs web BuyMyFace.co.uk . Mereka bernama Ross dan Ed Moyse Harper . Dua mahasiswa tersebut meluncurkan situs pada bulan Oktober 2011 dan sejak itu mereka mulai menjual wajah sebagai ruang iklan untuk bisnis. Jerih payahnya pun mampu membuahkan hasil ratusan dollar.

Situs ini memberi layanan bagi para advertiser, sebagai contoh Pihak Advertiser atau pengiklan  dapat membeli ruang iklan pada wajah  mereka dengan melukis apa yang mereka inginkan. Biasanya berisi pesan atau logo pada wajah. Wah..wah ide yang benar-benar kreatif, kira – kira kalau muka kita dihargai berapa ya ? Sungguh besar Anugerah dan nikmat yang diberikan Tuhan kepada kita.

Mungkin kita sebagai orang Indonesia  bisa mendapatkan ide kreatif untuk menciptakan bisnis dari pengalaman ini. Ada kemungkinan jika kita mau berfikir dan menciptakan ide kreatif, maka kita akan mampu mendapatkan rizki.  Man jadda wa Jadda. 
Semoga kawan - kawan dapat termotivasi dengan artikel ini. Dan semoga diberi kecukupan rizki yang berkah. 
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 22.05

{ 10 comments... read them below or add one }

cara turunkan kolesterol mengatakan...

kalau kita berusaha pasti akan ada jalan

OM Kris mengatakan...

semoga kita berikutnya kang :D oya salam kenal link anda sudah saya pasang, tutorial seonya sangat membantu nih bagi pemula seperti saya tentunya, jangan lupa sundul balik yah makasih :) ijinkan saya baca baca dulu :)

obat herbal ambeien mengatakan...

aminnnn
semoga kita menjadi orang yang kreatif yachhhh

will123 mengatakan...

Ikut mejeng gan hehehe . . .

Anonim mengatakan...

justbeenpaid.com/IdFKexuk2D

tita mengatakan...

wah hebat banget pengen kayak gitu deh.

rahasiabaru.blogspot.com mengatakan...

Sungguh beruntung saya menemukan bisnis HANDAL ini

Benar 2 bisnis yang LUAR BIASA


http://rahasiabaru.blogspot.com/2012/10/payment-proof.html

Pengobatan alami untuk ambeien mengatakan...

waduhh pengorbanan inginkan uangg ,, :)

obat untuk keputihan mengatakan...

benar nih man jadda wa jadda

obat tradisional asam urat mengatakan...

kreatif sekali idenya

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.