JvZoo.com Bisnis Affiliasi Alternatif Clicbank

Posted by Kampus Baca on Senin, 21 Mei 2012

JVZoo adalah salah satu program bisnis afiliasi baru yang bisa kita jadikan peluang mencari dollar lewat internet. Komisi dibayarkan lewat akun paypal. Jika kamu sebagai marketer mungkin Jvzoo.com bisa menjadi alternatif clickbank. Bisnis affiliate marketing mungkin dapat menambah penghasilan kita, dan layak untuk kita coba. 

Ada dua keuntungan dengan bergabung atau mendaftar Jvzoo, yaitu jika sebagai pemilik produk, kita bisa membuat program afilliasi, dan yang kedua jika kamu sebagai seorang marketer, kita bisa mulai mempromosikan produk orang lain, kemudian kita mendapatkan komisi atas penjualan yang kita buat.  Pada dasarnya Jvzoo merupakan situs yang menghubungkan antar penjual dengan afiliasi.

Untuk mendaftar sebagai marketer tidak dipungut biaya atau gratis. Setelah membuat akun, langsung saja memilih produk/request produk yang ingin kita jual di bagian marketplace.  Dan mulailah memasarkan produk tersebut. Kemudian ketika kita sudah bisa menjualkan produk orang lain tersebut, maka kita akan dapat komisi yang masuk ke akun paypal.

Saya baru saja bergabung beberapa Minggu yang lalu, Alhamdulillah bisa mendapatkan uang dari bisnis afiliasi yang satu ini.  Jvzoo terbukti membayar dan dari situ saya bisa mengatkan bahwa situs ini merupakan bisnis affiliasi terpercaya. Besarnya komisi berkisar antar 50% hingga 100 %.  Selain itu terkadang juga ada kontes penjualan. Jadi ada hadiah bagi siapa saja yang bisa memasarkan produk paling banyak.  Apakah  kamu juga tertarik mencari  uang sebagai Affiliate Marketer ?

Click Banner Di Bawah ini Untuk Mendaftar.

Banyak produk produk digital yang dapat kita jual di situs ini, misalnya Wordpress theme, Ebook, Software dan lain- lain. Semoga Jvzoo dapat menjadi program bisnis affiliasi yang terbaik bagi kita.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 22.25

{ 8 comments... read them below or add one }

Rahul mengatakan...

Sipp.. Moga2 aja bisa gan...

BoWo mengatakan...

sblumnya salam kenal gan...
Wah sob artikelnya mantep" to. bermanfaat banget ,...
sob jangan lupa mampir ya ke blog ane.. sekalian lok g keberatan follow blog ane jga yah. ane sudah follow blog agan to,,

Obat kanker kelenjar getah bening mengatakan...

makasih banyak atas semua info nya gan,,,,,,,,,,,,

Belajar Bisnis Afiliasi mengatakan...

Info yang bagus mas ....

100 DOCUMENT TRIK GRATIS BUAT MESIN UANG GRATIS + TRAFIK BLOG 100% FREE mengatakan...

your blog post and article is quite interesting, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

Anonim mengatakan...

your blog posts and articles so interesting, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

Infotech25 mengatakan...

Mohon ijin copas ya Mas?

mangosteen321@gmail.com mengatakan...

salam kenal mas. mantaf artikelnya bermanfaat trims.

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.