Mark Zuckerberg Menikah Dengan Priscilla Chan

Posted by Kampus Baca on Minggu, 20 Mei 2012

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, menikah dengan pacarnya Priscilla Chan. Beberapa media mempublikasikan foto pernikahannya dengan Priscilla Chan (27 tahun). Orang jenius dan kreatif yang populer lewat situs jejaring sosialnya ini sekarang berstatus menikah. Berita : dari berbagai sumber.

Zuckerberg, 28, dan Chan, 27, yang bertemu sembilan tahun lalu di Harvard University, menikah dalam sebuah upacara kecil di taman rumahnya di Palo Alto (California). Chan lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas California (San Francisco) Senin lalu. 
Foto Pernikahan Zuckerberg dengan Chan

Zuckerberg salah satu orang terkaya di dunia (nomor 29 dalam daftar milyarder di dunia ). Mengenakan tuksedo. Chan, tampil dengan gaun pengantin tradisional . Pasangan itu bertemu di Harvard ketika  antri di toilet. Mereka menjalin hubungan/berpacaran selama sembilan tahun.
Debut pasar saham telah membuat  Zuckerberg menjadi  pemuda kaya di seluruh dunia. Pada penutupan Wall Street di hari Jumat, kekayaannya mencapai  19.300 juta dolar (sekitar 15.170 juta euro dengan kurs saat ini).

Tapi pendiri Facebook selalu bersikeras, dia tidak peduli tentang uang. Zuckerberg, anak seorang dokter gigi dari sebuah kota kecil di New York, menjalani hidup sederhana dengan beberapa teman. Bermain hoki , pergi berlibur beberapa minggu per tahun dengan Priscilla.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 15.52

{ 4 comments... read them below or add one }

Jefry mengatakan...

Kabar membahagiakan..
Semoga langgeng samape kakek nenek

Unknown mengatakan...

Mark Zuckerberg bener-bener menginspirasi :D

kangmis mengatakan...

Ketemu lagii.... Haha...

Hera mengatakan...

Semoga jadi pasangan yang langgeng yaa

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.