Optimasi Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

Posted by Kampus Baca on Kamis, 31 Januari 2013

Lomba atau kontes SEO ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan akan selesai besok, tepatnya tanggal 1 Februari 2013 jam 12.00 WIB. Memang yang namanya optimasi SEO bisa dilakukan dengan berbagai cara, tapi masing – masing peserta tetap merahasiakan teknik yang dia punya.

Mulai dari membuat konten atau artikel yang bagus di mata google, kemudian sedikit ditambah dengan perubahan struktur blog, dan juga didukung dengan popularitas blog, misalnya pagerank dan sebagainya. Selain itu juga banyak yang sibuk mencari backlink dengan menanam anchor text menuju website atau artikel yang diikutkan untuk kontes SEO.

Beberapa anchor text yang dibangun misalnya ekiosku.com jual beli online, jual beli online aman, jual beli aman menyenangkan, dan juga keyword utama atau yang ditargetkan yaitu ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan. Banyak dari mereka membuat backlink dari beberapa situs, misalnya ciputraenterpreneurship, chipstory, iph, forum seperti kompas, viva, tempo, kaskus,  dan lain lain. Ada juga yang memakai dummy blog yaitu sebuah blog yang difungsikan sebagai pendukung untuk blog utama. Ditambah lagi ada yang memanfaatkan submit iklan baris gratis atau layanan pasang iklan lainnya.

Ada lagi yang optimasi dengan berkomentar di blog peserta kontes seo yang lain. Memang komentar – komentar yang ada, biasanya dengan memakai nama seperti keyword yang dilombakan dengan link menuju artikel kontes. Pernah teman saya memberi masukan yaitu mengenai komentar yang seperti saya sebutkan di atas. Kadang komentar tersebut dapat merusak keyword density. Bahkan karena saking banyaknya, bisa jadi google menganggap blog kita adalah spam, karena keyword yang berulang – ulang. Dan mungkin posting kamu malah akan hilang dari peredaran, atau tidak ditemukan di hasil pencarian google untuk keyword yang dilombakan.

Sampai saat ini saya masih belajar yaitu lewat kontes ekiosku.com jual beli online aman ini. Pernah saya mencoba ketika artikel saya di posisi yang jelek, tapi kemudian saya edit tanggal posting artikel kontes tersebut, eh langsung naik dan perbedaan posisi di google search engine pun sangat banyak. Misalnya dari halaman 20 ke page 3, mungkin google menyukai artikel yang lebih baru, jadi tanggal posting pun kemudian berpengaruh di hasil pencarian. Kalau ingin membuktikan dicoba aja, misalnya artikel kontes kamu yang ada di posisi yang jelak, kemudian kamu edit tanggal postingnya.

Psimis menang tapi minimal dapat ilmu dan pengalaman, dan juga biar blog semakin dikenal. Tentunya semua blogger atau peserta kontes ekiosku.com ingin menjadi pemenang, namun tetap saja yang diambil sebanyak 20 orang. Saya hanya bisa berdoa semoga kawan – kawan blogger adalah salah satu pemenang di lomba seo ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 23.51

{ 3 comments... read them below or add one }

Pasudama SEO mengatakan...

wah, rajin terus nih mengikuti kontes seo. selamat master

Positive Plus Management mengatakan...

nice share..
salam dari kami Positive+ Management

sablon cup mengatakan...

mantap infonya gan..

www.kiostiket.com

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.