Profil Carapada

Posted by Kampus Baca on Jumat, 15 April 2011

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRFOSFaBd_kzsSGk4fiHkFm09iWs0ofp1TNaOOy3yDstvS7j3fMsDtoBRzxd0t1BYNYLvBtFz5-hcbgpicnvp6lLrldTq9HTvd3aaKrBymmkVZepO3P50uRFZF6XXLOXo5dWvjPUa9oNA9/s900/carapada.jpg
Selamat datang di blog "CARAPADA"
Saya hanya seorang yang punya hobby blogging, yang mungkin semua yang aku posting dapat bermanfaat bagi para blogger dan masyarakat Indonesia.

Saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tutorial blog yang aku sampaikan, saya hanya berusaha untuk menjadi manusia yang berguna bagi orang lain.
Terimakasih aku sampaikan kepada Allah SWT, yang senantiasa memberikan jalan yang lurus bagiku untuk mencari ilmu yang berkah.
Terimakasih juga kepada para pengunjung blog 'CARAPADA' ini, saya dengan berbesar hati menerima saran maupun kritikan yang bersifat membangun. Salam blogger Indonesia
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 11.40

{ 2 comments... read them below or add one }

Area Distro mengatakan...

Makasih atas tutorialnya,,salam blogger indonesia..salam buat admin blog carapada ini,semoga blog ini mampu dedikasikan buat para blogger, biar tambah ilmunya..

Dejan mengatakan...

makasih atas trik nya...
sangat membantu sekalai...
arigato rek............

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.