Cara Submit Blog Ke Search Engine Populer

Posted by Kampus Baca on Sabtu, 14 Mei 2011

Jika kita telah membuat blog, maka harapan kita adalah blog tersebut terindeks di mesin pencari. Pada posting ini, saya akan berbagi tips tentang bagaimana cara submit blog ke search engine
Kita ketahui bersama bahwa sumber lalu lintas pengunjung atau visitor blog adalah search engine populer misalnya Google, Yahoo , MSN dan lain- lain. Maka ketika kita mempunyai blog atau situs website baru, apa yang harus kita lakukan ? 
Dalam SEO atau Search engine optimization, sebagai langkah awal dalam membangun blog yaitu melakukan submit sitemap ke berbagai mesin pencari. Buat para blogger indonesia, tak usah bingung, berikut ini ada beberapa tips untuk menjawab hal itu

Cara Submit Sitemap Blog ke Search Engine
Di bawah ini , saya memberikan beberapa search engine populer dan cara mensubmit URL blog dengan langkah- langkah yang bisa kawan ikuti satu  per satu :

1. Submit sitemap blog ke Google Search Engine
2. Submit sitemap ke Yahoo Site Explorer
3. Submit blog ke MSN 
4. Submit situs web atau blog ke  Ask .com

Kawan – kawan bisa mengikutinya satu persatu – satu, agar cara submit blog ke search engine dapat dilakukan dengan baik. Semoga tips dari saya sangat bermanfaat bagi kawan-kawan, Dan semoga pengunjung blog kita semakin bertambah. Salam blogger Indonesia

Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 18.16

{ 12 comments... read them below or add one }

Taufiqur Rahman mengatakan...

Wah mantap bro informasinya, makasih ya. Saya masih baru pemulah buat ngeblog
Silahkan main ke sini www.teknoandsains.blogspot.com

carapada blog mengatakan...

Mas Taufiqur Rahman ; makasih mas dah mampir,,salam kenal,,,,langsung aku kunjungi ,blog milik mas.

jklfashion mengatakan...

titip web ya : www.jklfashion.com

carapada blog mengatakan...

jklfashion: ya boleh

Unknown mengatakan...

mkasih bgt pak carapada blog

tp msh gag tw nch gmn cranya bwt ky gtuan

hehehe

PHOTOSHOP DASAR mengatakan...

Saya baru submit ke Google....

Admin RS - Raka mengatakan...

aku juga titip ya gan....
rholazjaya.blogspot.com

Admin RS - Raka mengatakan...

visit ya....
blog saya gan....

Abdul Rauf Mayang mengatakan...

Terima Kasih Gan.. visit ya..blog sy.

bracuk mengatakan...

bener2 mantap.............. makasi yha gan............

Unknown mengatakan...

dah coba tapi lom berhasil gan ...
numpang blog ane gan .. http://lembubatik.blogspot.com
thanks gan ...

Misoprostolhotline mengatakan...

mantap gan.. dicoba ach

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.