Mari Berkomunitas Di Faceblog

Posted by Kampus Baca on Minggu, 15 Mei 2011

Mari berkomunitas di faceblog. Salah satu cara berkomunitas ,berbagi dan berinteraksi di dunia internet adalah bergabung di faceblog yaitu sebuah komunitas blogger Indonesia yang baru saja dibentuk. Dengan hal itu, kita akan mendapatkan berbagai pengalaman menarik dari orang lain, misalnya tentang bisnis, cinta, teknologi, ataupun dunia blogging. Ajak teman -temanmu untuk daftar dengan bergabung di Faceblog , kita juga akan bertambah teman baik cowok maupun cewek.



Faceblog , situs yang berdiri pada tahun 2010 telah berkembang seiring berjalannya waktu, merupakan situs bagi komunitas blogger dan masyarakat pada umumnya.  Memang sangat menarik sekali ketika kita berkunjung ke situs tersebut, karena kita dapat bertemu dengan para blogger Indonesia  lewat dunia internet.  Sebagai contoh kita dapat berkomunikasi dengan blogger Bandung, Semarang, Jakarta, Surabaya dan lain-lain.

Sekilas  Tentang Berkomunitas di Faceblog
faceblog.web.id merupakan komunitas online yang semakin hari , semakin bertambah anggotanya. Dengan bergabung bersama Faceblog, kita dapat menikmati layanan yang  memang menyenangkan , misalnya mencari teman di seluruh Indonesia, berbagi foto ataupun share video, update status dan saling berkomentar, kirim pesan dan chating. Selain itu, situs tersebut cocok untuk para blogger. Mari berkomunitas di faceblog dengan banyak orang, Mengapa demikian ?  Karena kita sebagai blogger, dapat berbagi link di situs ini, sehingga pengunjung blog kita semakin bertambah.

Layaknya facebook atau twitter, untuk bergabung di komunitas yang satu ini cukup mudah. Banyak cowok atau pun cewek yang sudah bergabung dan aktif sebagai pengguna setiap harinya.  Anggotanya pun semakin bertambah. Kita dapat mendaftar gratis dengan mengunjungi  situs resmi faceblog . Untuk cara daftarnya gampang dan mudah.

Cara Daftar Ke Faceblog dapat kawan - kawan lakukan dengan langkah - langkah sebagai berikut :
1. Kunjungi alamat url http://faceblog.web.id/
2. Kemudian akan muncul halaman baru dan tekan daftar pada pojok kiri atas , sehingga akan muncul seperti gambar di bawah ini :

3. Lengkapi formulir pendaftaran di atas dengan baik, masukkan email, user name yang ingin kamu pakai di faceblog , pasword dan lain- lain, dan jangan lupa baca syarat dan ketentuan umum sebelum mengikuti komunitas ini.
4. Setelah Form diisi dengan benar dan kode / capta sudah diisi, klik pada kotak kecil persetujuan kebijakan, sebagai bentuk persetujuan bagi kita untuk mengikuti dan taat pada peraturan yang diberikan.
5. Kemudian Klik Lanjutkan, apabila pengisian form dilakukan dengan benar, maka akun faceblog anda sudah  jadi.

Setelah akun jadi, kamu bisa mengedit profil, menambahkan lagu favorit, informasi kontak info dan selain itu kita juga dapat bergabung atau membuat group. Misalnya Group tentang blogger.
Mari berkomunitas di faceblog karena untuk menikmati fiturnya pun cukup mudah.Sekarang mulailah untuk update status, tinggal mengetik di bagian form yang disediakan. Kamu juga dapat melakukan share foto, video bahkan link yang ingin kamu share, misalnya blog milikmu dan juga menambahkan rss feed blog . Yang menjadi menarik, kamu juga bisa update status dengan menambahkan emoticons yang lucu - lucu. Apabila ingin mengundang teman cukup pilih invite atau undang teman untuk bergabung. Pokoknya keren deh,

Oh iya, bagi kamu para gamers, kamu juga bisa ngegame lho, mudah dan gampang pilih saja di bagian menu game , di sana banyak game - game keren yang dapat kamu mainkan misalnya Bite Me. He.he, bagaimana apakah kawan - kawan tertarik ? dan  sudah tidak sabar untuk bergabung ..?

Dari Berbagai komunitas di Indonesia , faceblog merupakan salah satu tempat yang dapat menghibur kita. Berkomunitas Di Faceblog akan semakin mewarnai hidup kita, dan membuat hari – hari kita semakin indah. Mari kawan – kawan, tunggu apa lagi, buruan daftar, dan temukan teman baru di faceblog.

Ayo pada ikut gabung , gratis kok kalau mau bikin akunnya dan temukan hal baru di situs ini.. Situs ini juga ngadaiin kontes seo ,,dan hadiahnya pun menarik deh. Oke deh  Mari berkomunitas di Faceblog dan selamat bergabung di dunia jejaring baru.

Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 01.54
Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.