Kontes SEO Faceblog 2011 Terbaru

Posted by Kampus Baca on Minggu, 15 Mei 2011

Buat para blogger, ada informasi baru nich, buruan ikutan di kontes SEO Faceblog 2011 Terbaru. Untuk keywordnya yaitu  Mari Berkomunitas Di Faceblog . Penyelenggara dari  kontes ini  ini adalah sebuah situs jejaring untuk komunitas blogger indonesia yaitu Faceblog

Kawan – kawan mungkin akan tertarik mengikuti , karena hadiahnya menarik  banget. Juara pertama Netbook Acher , domain dan hosting gratis. Dan pemenang selanjutnya , faceblog juga memberikan hadiah keren lainnya , untuk pemenang hingga sampai juara ke 10 dalam pencarian di search engine.

Kontes SEO ini memakai google.co.id sebagai dewan juri. Faceblog merupakan komunitas bagi para blogger  yang terbaru 2011. Kawan – kawan dapat segera daftar dan sebelum mengikuti kontes ini, harus mendaftarkan diri sebagai anggota dan memiliki akun di Faceblog.

Aku pun juga ikut, untuk mengetes kemampuanku dan juga sebagai bentuk mencari ilmu dari sebuah pengalaman dalam SEO. Tetapi umur blogku masih terbilang muda, yaitu kurang lebih satu bulan. Dengan berbekal blog yang minim backlink , pagerank masih nol, popularitas juga belum ada, dan juga memakai domain gratis di blogspot, saya memutuskan untuk mengikuti  kontes faceblog terbaru.  
  
Setelah ekperimen pertama dan kedua gagal, akhirnya posting mari berkomunitas di faceblog sudah terindeks, bahkan di halaman pertama. Hal itu disebabkan oleh masih sedikitnya pesaing dalam kontes seo 2011 ini dan juga master seo masih belum pada ikut. Saya memilih judul posting yang sengaja berbeda dengan tambahan dua kata, hal itu sebagai  langkah mengantisipasi agar dapat terindeks, karena dengan keadaan blog ku saat ini, kemungkinan menang masih sedikit.  Posting semakin  hari semakin menurun, ya maklumlah blog baru,,gratisan lagi. Tapi  target utamaku adalah berproses dan belajar dari pengalaman.

Semoga kawan – kawan blogger mampu memenangkan kontes SEO Faceblog 2011 ini, dan mampu menjadi posisisi teratas dengan target keyword “ Mari berkomunitas di faceblog ‘. Selamat berjuang.

Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 15.33

{ 8 comments... read them below or add one }

Rachman Abdillah mengatakan...

Salam faceblog Dafi..sobat, ikut memeriahkan membuat indonesia semakin ramai dengan komunitas yang dinaungi oleh faceblog.
Sukses dengan kontesnya.

Carapada mengatakan...

aku lagi belajar seo kok,,dalam rangka memahaminya,,biar dapat ilmu ..he..he Ikut kontes seo tablet android honeycomb terbaik murah...gk?.
Salam sukses

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood mengatakan...

salam blognoler,selamat berjuang sob di kontes faceblognya..pengen ikutan juga nih..q udh follow,di tunggu follow back dan kunjungannya di blog saya ya..trims

Carapada Blog Belajar Seo Pemula mengatakan...

ikut aja,,,meski gak menang yang lebih penting adalah ilmu dari pengalaman,,,aku aja nyoba dengan blog yang masih seumur jagung,,coba ikut kontes seo mari berkomunitas di faceblog dan tablet android honeycomb terbaik murah. 2 kontes tersebut yang aku optimasi,,,dan hasilnya kadang di page 5 , 6 , 8, 15,22, 31, 46.loncat2 melulu,,,maklum pagerank blog masih n/a, dan tergolong baru,,,semangat kawan...di kontes seonya

tita mengatakan...

semoga kontes ini dapat membangun blogger agar lebih maju dan berkreativitas lebih baik lagi ya....

surya mengatakan...

selamat berjuang....semoga sukses selalu....
jangan pernah takut untuk gagal ya....

raihan mengatakan...

salam sukses dan salam kenal....

insan mengatakan...

meskin tidakmenang yang penting sudah ikut berpartisipasi....

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.