Kontes SEO Juli 2011 Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet

Posted by Kampus Baca on Rabu, 13 Juli 2011

Kontes SEO Juli 2011 dengan keyword Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet dengan total hadiah 32,25 Juta Rupiah. Lomba ini diadakan oleh Pak Joko Susilo. Beliau adalah seorang pebisnis yang sering memberikan tips cara meraih sukses, mencari duit lewat internet, ataupun hal lain yang berhubungan dengan internet marketing.

Lomba ini adalah yang kedua kalinya yang beliau selenggarakan setelah kontes SEO yang pertama yaitu stop dreaming start action. Kontes SEO Presell InstanX.com ini dimulai tanggal 5 Juli 2011 hingga 3 Oktober 2011. Sedangkan untuk target pemenang, diambil 20 orang yaitu yang nantinya artikel website atau blog berada di dua puluh besar di google.co.id. Untuk peraturannya hampir mirip dengan peraturan pada umumnya. Jika kawan – kawan ingin mengetahuinya , dapat di check langsung di www.jokosusilo.com yaitu blog resmi beliau yang berisikan banyak hal misalnya panduan bisnis online, seo, tips blogging dan lain- lain. Buktikan kemampuan SEO kawan – kawan dengan mengikuti lomba ini. Mungkin peluang besar untuk menjadi pemenang akan jatuh pada kamu. Mengingat juara bukan hanya 3 orang saja tetapi 20 orang. Sehingga kesempatan atau opportunity pun juga bertambah besar.

Sebagai blogger yang sedang belajar seo pemula, saya pun juga ikut. Meskipun saya tidak berambisi untuk menjadi pemenang, paling tidak dengan ikut bepartisipasi , saya dapat memperoleh ilmu tentang teknik optimasi seo. Dengan hal itu saya akan mendapatkan pengalaman yang berharga, sehingga ilmu pun juga akan bertambah. Apabila ilmu sudah saya dapat, semoga bermanfaat bagi orang lain dan juga diri pribadi saya. Peluang bisnis online tanpa ribet bisa kamu ketikkan di google.co.id untuk melihat posisi sementara dari kontes seo ini.

Info ini saya dapatkan dari website resmi Pak Joko Susilo. Jika kawan – kawan bloger ingin bertanya lebih detail mengenai berbagai perihal , misalnya persyaratan , ketentuan dan lain – lain langsung aja check di TKP. Pahami betul peraturan yang diberikan, kemudian mulailah untuk membuat posting yang baik untuk SEO dengan target keyword yang ditentukan. Setelah itu lakukan optimasi dengan sebaik mungkin. Hadiah yang besar menanti kawan – kawan. Apakah kamu tertarik dengan lomba yang satu ini ?

Oh.. iya hampir lupa.., Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 4 Oktober 2011 pada pukul 10.00 pagi hari. Waktu masih panjang , ayo ikuti kontes seo Juli 2011 Peluang bisnis online tanpa ribet. Terimakasih sudah membaca info ini, semoga bermanfaat.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 20.25

{ 4 comments... read them below or add one }

Indung mengatakan...

Ini kontes selo itu ya?

peluang bisnis online tanpa ribet mengatakan...

wah keren juga nih artikelnya pak , salam kenal ya

Peluang Bisnis Online Tanpa Ribet mengatakan...

Sukses yah gan kontesnya,,, semoga menang!

aank mengatakan...

aah ketinggalan kontes ini

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.