Paypal Kena Limited 180 Hari

Posted by Kampus Baca on Jumat, 11 November 2011

Akun Paypal terkena limited selama 180 hari bagaimana cara mengatasinya ? Di posting ini saya hanya memohon bantuan kepada kawan – kawan tentang kasus paypal saya yang hingga saat ini masih tekena limit. Dan gak tanggung – tanggung, limited berlaku selama 180 hari atau setengah tahun.
Saya memohon bantuan kepada kawan - kawan yang pernah mempunyai pengalaman serupa. Misal sudah pernah ada yang mampu mengatasinya, tolong dong dikasih tau lewat komentar. Dan sebelumnya terimakasih atas solusinya. Saya sudah mencoba beberapa tips mengatasi paypal yang kena limited. Tapi hingga sekarang belum ada hasilnya.
Kronologisnya seperti ini :

a.    17 Agustus 2011 saya memasukkan data bank, karena bermaksud verifikasi menggunakan bank lokal. Dan mendapat balasan demikian. “ Congratulations! You have successfully added an Indonesia bank account to your PayPal account. You can now withdraw funds from your PayPal account to this bank account. “
b.    18 Agustus 2011 , langsung kena limit, tapi belum 180 hari. Dan disuruh menghapus limited lewat Resolution Center.
c.    Saya tidak dapat mengirim dana, dan lain lain.
d.    Untuk itu saya langsung mempelajari resolution center, dan ada beberapa cara mengatasi limit. Yaitu dengan cara merubah pasword, mengirim scan photo ID.
e.    19 Agustus 2011, menunggu hasil. Sambil mengirim scan photo ID / KTP dan rekening bank BRI
f.    20 Agustus 2011, Paypal appeal denied
g.    23 Agustus 2011, dapat email dengan isi sebagai berikut :
Thank you for taking the time to contact us, I am happy to assist you.

We appreciate your interest in PayPal.  Unfortunately our decision to close your account is final.

PayPal reserves the right to close any account reported to be involved in possible fraudulent or high risk behavior.  In the event of a dispute, PayPal will seek to recover the funds from you by debiting your PayPal balance and, if there are not sufficient funds in your PayPal balance, PayPal reserves the right to collect your debt to PayPal by any other legal means.

Due to the potential risk of charge backs or other action filed by buyers, your balance will be held 180 days from the date of your limitation. At that time, any remaining funds will be available for
withdrawal.

We appreciate your patience and understanding regarding this matter.
Please let me know if you need further assistance.
Saya sabar sebentar sambil melakukan banding lagi
h.    6 September 2011, Dapat email :
Thank you for taking the time to contact us, I am happy to assist you.

In order to protect the integrity of the PayPal service, we cannot disclose the specific criteria that we use to limit access to accounts. For more information on reasons why we limit access to accounts, please refer to the ‘Closing Accounts and Limiting Account Access’ section of our User Agreement.

If your account should become limited, you will be sent an email with information on how to appeal the limited access.  We apologize that we could not be more specific.

In order to protect PayPal from the risk of reversals, the funds in your account must be held for a period of up to 180 days.  You should receive an email around 18 Feb 2012 advising you that your funds are available for withdrawal.  Once you receive the email, you may log into your
account and click on the 'Withdraw' tab to receive your funds.

We appreciate your patience and understanding regarding this matter.
Please let me know if you need further assistance.

Pertanyaan Saya :
Apakah paypal saya masih bisa diselamatkan ? Paypal saya belum terverifikasi dan limited 180 hari, padahal masih sekitar $ 212 US.
Apakah dana yang tersisa masih bisa ditarik / withdraw ?
Jika bisa, bagaimana cara agar akun paypal saya tidak kena limited?
Rencana dana yang tersisa tersebut akan saya gunakan untuk membeli komputer untuk disumbangkan ke Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia / PMII Cabang Kota Salatiga. Karena sedang membutuhkan komputer untuk kursus mengetik, multimedia gratis bagi para kader maupun mahasiswa STAIN. Kepada kawan – kawan , sabahat/ i mohon bantuannya. Dan saya ucapkan terimakasih.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 11.17

{ 27 comments... read them below or add one }

pulsa elektrik mengatakan...

waduh sayang sekali yach jika tidak dpat di cairkan mungkin teman2 yg di bawah bisa bantu bos

Richard mengatakan...

Saya juga kena ,n belum ada hasil setelah saya mengirimkan foto ktp saya..
Malah saya dapat email Ɣğ berisi

PayPal appeal denied

Hello Richard,

For the safety and security of the PayPal network, we often review accounts
for potential risks. After reviewing your account, we have decided to close
it because of security issues.

We are making every effort to minimize any disruption to your business.

If your PayPal account balance is zero, and you have no unresolved buyer
complaints or chargebacks, your account will remain limited.

-----------------------------------
Disbursement options
-----------------------------------

Option 1. If you owe refunds to any of your buyers, you can use the money
in your PayPal account to refund them.

To refund your buyers:
1. Log in to your PayPal account.
2. Click "Contact Us" at the bottom of any page.
3. Click "Contact Customer Service."
4. Under "Choose a Topic," select "Sending/Receiving Money."
5. Under "Choose a Subtopic," select "Refund/Cancel a Payment."
6. Click "Continue" and follow the instructions to refund payments.

Option 2. Money in your PayPal account will be held for 180 days. After 180
days, we'll email you information on how to receive your funds.

We regret any inconvenience this may cause.

Thanks,
Lucas
PayPal

*langsung saya mengemail pihak paypal utk mengembalikan akun saya,tapi blm ada balasan.

indrayan mengatakan...

masih bisa diselamkan tapi nunggu 180 hari lagi gan..

Alfa-Omega mengatakan...

coba ke sini aja gan, mudah2an bisa sedikit mengurangi kerugian.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10334766

ane juga kena close nih. mana uang ane masih ada.

Anonim mengatakan...

waduh gan sama nih permasalahan kita, ane hari ini 8 Desember dapet email kayak gini (sebelumnya juga kirim email)

Dear dede setiawan,

Thank you for taking the time to contact us, I am happy to assist you.

We appreciate your interest in PayPal. Unfortunately our decision to close your account is final.

PayPal reserves the right to close any account reported to be involved in possible fraudulent or high risk behavior. In the event of a dispute, PayPal will seek to recover the funds from you by debiting your PayPal balance and, if there are not sufficient funds in your PayPal balance, PayPal reserves the right to collect your debt to PayPal by any other legal means.

Due to the potential risk of chargebacks or other action filed by buyers, your balance will be held 180 days from the date of your limitation. At that time, any remaining funds will be available for withdrawal.

We appreciate your patience and understanding regarding this matter. Please let me know if you need further assistance.

Sincerely,
Chun
PayPal Account Review Department

Kok gitu yah gan, semoga permasalahan kita cepat selesai, kalo agan semua udah beres kasih tau ane yah ...

Anonim mengatakan...

Bukan kita aja yg kena masalah ini tp jutaan orang di dunia juga mengalami nya.

Tahun 2002 Paypal sudah digugat n harus bayar $9.3juta u/ masalah limit yg tanpa alasan yg jelas tp tetap aja Paypal menang n melanjutkan trik kotornya.

Itulah susahnya klo Paypal sudah memonopoli pembayaran online. Mereka bs sesuka hati me limit akun anda 180 hari tanpa alasan yg jelas.

Tahun 2011, Paypal berulah dgn menaikkan fee u/ transaksi personal gak tahu tahun 2012 buat ulah apa lagi.

Anonim mengatakan...

wah, saya juga kena tuh, -.-
180hari, alasan apa itu, ==
GJ banget. -.-

Anonim mengatakan...

Baiknya menunggu google checkout ajah.. paypal taii

Financial crisis mengatakan...

makasih mas sudah berbagi pngalamanya.... kasusnya sama kayak ane.

Data Mobile Phone mengatakan...

nice post bro

Admin mengatakan...

wah..wah seandainya ada dukungan customer service orang indonesia, jadi enak tuh...

Sedot WC mengatakan...

Rumit juga ya perkaranya.. Untuk jelasnya ada baiknya agan tanya langsung melalui email ke mereka.
Semoga dapat segera terselesaikan dengan baik agan

jacky mengatakan...

alternatif selain paypal ada ndak gan?

si sok tau mengatakan...

alternatif banyak .. ada moneybookers. alertpay .liberty reserve . dan lain2nya

Carapada mengatakan...

Sekarang dah bisa, kok,,setelelah 180 hari,,aku langsung ngirim email ke mereka. kemudian disuruh memasukkan data bank,,. terus aku withdraw. meski belum terverifikasi ternyata langsung cair.

Unknown mengatakan...

kalau antara nama akun dan nama di tabungan (nama rekening) beda, sy bisa bantu untuk withdraw uang anda, silahkan add Ym sy iwa42488@yahoo.com

Sherlogic mengatakan...

Gua juga kena gan, tapi untungnya uang udah keburu sampe di rekening BRI ane jadi ane cukup lega juga. Dana di PayPal tinggal $0.89, masih beku aja itu PayPal ane dari 8 June sampe sekarang haha.

Ane juga udah nelpon PayPal gan, CS minta email yang digunain buat PayPal, alamat kita, trus sama 4 digit terakhir kartu kredit. Nah ane bilang ke CS-nya "I have a problem with my limitation, can you help me". Trus itu CS PayPal ngehubungin telpon ane ke bagian Departement PayPal. Pas pihak departement PayPal-nya ngomong ane agak ga ngerti, tapi ngerti dikit, intinya dia bilang "Your PayPal account can't be resolved" artinya PayPal ane ga bisa diatasi. Ane kaget juga kalo PayPal ane udah ga bisa aktif lagi, padahal ane nelpon dengan tujuan untuk konfirmasi kalo ane ini pengguna resmi. Eh tetp aja ditolak permintaan pembukaan rekening PayPal ane ckckck

Afif mengatakan...

Betul, nungu 180 hari dulu baru bisa cair.

ajipi mengatakan...

Baiknya menunggu google checkout mas bro... jika sudah limited 180 hari akun gak bisa diapa-apain lagi, tp bisa withdrawal dananya.. googling aja atau tanya kaskuser jasa withdrawal Paypal..

Anonim mengatakan...

Bagaimana pesan yang ditampilkan via email ke paypal gan, sehingga dana dapat ditarik?

Unknown mengatakan...

PAYPAL EMANK KURANG AJAR BRO....
AKUN SAYA DAN ISTRI SAYA PUN KENA LIMIT... PADAHAL UDAH VERIFIED... N PADAHAL CC MASIH 1 SETENGAH TAHUN LAGI....
SALDO PUN UDAH LUMAYAN....
UDAH BERUSAHA KIRIM SCAN REKENING LISTRIK, KTP, SIM N FOTO... TAPI GAGAL JUGA.....
SKRANG G USAH PAKAI PAYPAL LAGI BRO...
MERUGIKAN MASYARAKAT....

Anonim mengatakan...

parahhhhhh... saya daftar paypal sudah masukan CC, sampe telp bank penerbit CC buat tanya kode 4 angka...eeeeee tau tau kena limited access.....

Anonim mengatakan...

Ane masih ada USD 420.mana rencananya mau buat bayar utang lagi.
BEDEBAHHHHHHHH....

aku mengatakan...

paypal rampokkkkkkkkkk...

Pasa Firaya, ST mengatakan...

Iya saya juga kena limited, setelah itu appeal denied.
Luar biasa Paypal, tetap semangat

yhudie mengatakan...

Paypall anjinkkkkk gw kena "appeal denied" saldo didalam $88USD susah payah ane kumpulin berbulan2 di bisnis PTC ketika saya mau bayar buat upgrade keanggotaan malah di limit gk jelas anjeeenkkkk PAYPAL ...untung tuh paypal gk ada di INDONESIA kantornya bisa dibakar banyak teman anee kena malah ada teman mpe stress frustasssi mpe sakitt ..gk tanggung2 duitnya didalam $1200 USD ..

Belajar Bisnis Affiliasi mengatakan...

Iya bro sya juga kena limited, aq juga bingung gimana caranya angkat limit tsb. Serba salah deh...

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.