Liquirity Program Investasi Baru - Profit 250 % Dalam 10 Hari

Posted by Kampus Baca on Selasa, 25 Juni 2013

Liquirity merupakan salah satu program investasi yang baru, jadi bagi kamu yang ingin dapat uang dari program HYIP, daftar sekarang juga dan dapatkan dollar dengan mudah. Liquirity launching tanggal 12 Juni 2013 dan tergolong program investasi jangka pendek dan sistem pencapaian profit lebih mudah.

Sekilas Review Tentang Liquirity

UPDATE : LIQUIRITY TERGOLONG SCAM !!! (HYIP MONITOR)

Setelah profitclicking yang memang sudah populer, sekarang ada program baru yang menawarkan sistem yang bagus untuk para investor. Sebuah situs yang baru dirilis kemarin yang mungkin belum kamu ketahui sebelumnya yaitu “ Liquirity — ultimate investment decision!”. Liquirity menawarkan program investasi kepada investornya yaitu 250 % dalam waktu 10 hari dengan profit per jam. Cara daftar liquirity sangat mudah, tinggal klik banner di bawah ini dan isi data dengan benar, lalu konfirmasi email.

>>Daftar Liquirity dengan klik banner di bawah ini <<



Profit : 250 % dalam 10 hari
Minimum deposit: $ 1 
Maksimum Deposit: $ 10,000 
Referral  3 tingkat 
Level 1 anda mendapatkan bonus 7 % dari deposit
Level 2 anda mendapatkan bonus 3 % dari deposit
Level 3 anda mendapatkan bonus 1 % dari deposit yang dilakukan oleh referral anda.
Pembayaran: Instan 
Sistem Pembayaran: Perfect Money, SolidTrust Pay, Ego Pay, Bitcoin

Hingga tulisan ini dibuat sudah terjadi banyak transaksi, ini membuktikan sudah banyak member yang bergabung dan melakukan deposit dan menerima keuntungan atas uang yang ia investasikan.
Deposits: $ 418410.34
Withdrawals: $ 256743.42

Tips !!! : jangan melakukan investasi dalam jumlah banyak,, coba sedikit saja kemudian kalau terbukti membayar, dan tidak ada indikasi ke arah scam, maka jalankan investasi dengan hati - hati.

Website ini memang sudah mempunyai kelengkapan keamanan yang baik. Jadi bagi kawan – kawan yang ingin mencari penghasilan dollar lewat program investasi, Liquirity mungkin bisa jadi tempat untuk menginvestasikan uang anda. Sehingga anda akan lebih mudah untuk menambah penghasilan dari bisnis online. 
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 02.05

{ 4 comments... read them below or add one }

hayardin mengatakan...

kalau saya lebih suka menjalankan bisnis investasi modal kecil dan bisnis pulsa elektrik sob, Alhamdulillah sekarang saya sudah punya web Pulsa sendiri di http://bisnispulsaku.com/

Unknown mengatakan...

sekarang WDnya pakai STP, pending....

Anonim mengatakan...

saya WD ke STP dri tgl 25 blm di kirim2 :s

Panji mengatakan...

udah scam gan

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.