Dapat Euro Dari Internet Lewat Surfactif PTP

Posted by Kampus Baca on Senin, 26 November 2012

Jika kawan blogger ingin dapat euro dari internet, mungkin lewat situs PTP surfactif ini kita bisa mulai mencari uang tambahan. Nah, situs paid to promote/dibayar per kunjungan ini bisa kamu jadikan pilihan jika kamu bosan dengan adf.ly yang mana dibayar $ 4-5 dollar per 10. 000 kunjungan. Berbeda dengan surfactif ini, bisnis online ini membayar kita 1000 points yang dapat kita tukar dengan euro. Biasanya ini tergantung dengan rate misalnya untuk setiap seribu point bisa ditukar menjadi 1.81 €. Rate bisa berubah sewaktu – waktu.

>>> Klik Banner Untuk Mendaftar <<<
cara daftar surfactif

Cara dapat duit dari surfactif yaitu dengan mempromosikan link, selain itu juga bisa dilakukan dengan memasang iklan atau sebagai publisher, juga ada survei dan program referral. Surfactif adalah situs yang berasal dari perancis. Berikut ini saya kasih review singkat mengenai situs tersebut : 
1. Kita memasang iklan atau script dari mereka kemudian kita mendapat point, 1000 point = 1.81 € (berdasarkan rate) kalau dibanding adf.ly mending yang ini kalau menurut saya ( maaf, bukan maksud saya menjelekkan adf.ly).
2. Minimum payout/minimal pembayaran 0,01 € Euro dalam kurang lebih maksimal 15 hari masa kerja.
3. Metode pembayaran lewat paypal, payza dan moneybookers.
4. Dibayar per visit, untuk yang ini bervariasi, paling tinggi adalah dari perancis kalau ultimate 1 point/visit , light = 0,6 point , yang sponsors = 0,25 point.
5. Sedangkan dari Indonesia Ultimate= 0.2 point, light = 0.1, sponsors=0.05 ( 3 jenis halaman/url yang kita promosikan. Ini menguntungkan bagi kawan kawan yang punya blog berbahasa Indonesia apalagi traffic nya tinggi. 
6. Nah kita dapat mempromosikan lewat blog, website, facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya, berbeda dengan adf.ly , karena dicekal dari FB. Artinya facebook tidak mengijinkan link dari adf.ly. 
7. Kita dapat 15 % dari program referal. Jadi jika referal kita mendapat uang maka kita juga akan dapat keuntungan sebesar 15% dari penghasilan referral kita.

Menyenangkan bukan?.  Tapi jika kamu masih ragu apakah surfactif itu scam atau bukan, berikut adalah contoh bukti pembayaran dari surfactif ( lihat gambar di bawah ini ). 
bukti pembayaran surfactif proof of payments

Untuk bergabung menjadi member dan cara mendaftar bisa kawan – kawan kunjungi di artikel saya yang berjudul cara daftar surfactif. Agar earning meningkat maka rajin promosikan link atau cukup memasang script di blog kamu.Mungkin ini bisa jadi kesempatan bagi kawan – kawan untuk mencari uang berupa euro dari internet atau lewat blog, jejaring sosial dan lain – lain. Terimakasih telah membaca review singkat mengenai dapat euro dari surfactif bisnis online dengan cara promosi link atau dibayar per kunjungan.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 12.48

{ 5 comments... read them below or add one }

gggg mengatakan...

Untuk teman2 yg menginginkan traffic dari situs dgn traffic besar silakan kunjungi situs ane, krn ane menawarkan pemasangan iklan 100x100px hanya 10rb/perbln dan ingat klo traffic adalah earn/penghasilan, tetapi kalo tdk ada traffic berarti tak ada earn/dollar. Karena dengan adanya traffic anda bisa mengolah menjadi iklan mandiri, maupun dollar, krn itu traffic adalah penting dan bisa anda dapatkan via seo,atau juga search engine, tetapi untuk yg ingin instant harus sedikit uang utk pasang banner agar bisa mendatangkan traffic, tetapi sebanding dgn hasil yg didapatkan yaitu traffic, jadi silakan bagi yg mau pasang banner hub ane di 0857 3388 9597.(utk pemasangan banner saya pasang dahulu baru anda bayar kemudian).Nama domain akan saya berikan jika anda tertarik. Makasi utk admin disini juga. Buruan mumpung promo karena sisa 2 slot lagi.

Nightmare mengatakan...

Try this gan:
.
Menghasilkan Uang (Dollar) Dari Situs PTP Dan Autosurf Hitleap
.

mas bugie mengatakan...

terima kasih infonyadtunggu post selanjutnya, salam...

suksesmandiri mengatakan...

coba daftar di link ini bozz,,bisa dapat $10 perklik s/d @100 per email
http://www.sevendollarptc.com/index.php?ref=kahfisp8
http://paypermails.com/pages/index.php?refid=kahfisp8
http://www.tendollarbux.com/index.php?ref=kahfisp8

Mimin Opers mengatakan...

siip gan...

http://m-tajuddin-ns.blogspot.com/

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.