Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Posted by Kampus Baca on Sabtu, 08 Desember 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi, Apakah anda sedang mencari pakaian kerja atau seragam untuk staf dan karyawan, pastikan bahwa anda memilih seragam kerja kantor murah yang tepat untuk bekerja yaitu di Surewi. Hal ini sangat penting yaitu dalam mempertimbangkan seragam kerja kantor yang sesuai dengan karyawan dan tugas – tugas yang mereka jalankan. Pemilik perusahaan harus mampu menentukan pakaian yang nyaman dipakai, pantas, rapi , busana yang menarik serta profesional berdasarkan jenis job atau lapangan tempat bekerja, memenuhi standar keamanan tertentu namun tetap tidak mengganggu aktivitas. Selain itu anda juga harus jeli melihat harga, karena terkadang perusahaan butuh untuk pesan dalam jumlah banyak, sehingga anda akan lebih menghemat biaya. Sebagai pilihan ada layanan mengenai  jasa pembuatan pakaian murah yang bisa anda temukan di Surewi Wardrobe.

seragam kerja wanita kantor surewi
Mungkin banyak orang belum menyadari bahwa seragam kerja kantor bisa berfungsi untuk meningkatkan citra perusahaan, branding suatu produk, menciptakan loyalitas pekerja, serta untuk peningkatan hubungan terhadap mitra bisnis perusahaan. Selain itu juga dapat menumbuhkan kekompakan bagi karyawan. Sebagai contoh, seragam kantor yang rapi dengan ditambahi logo perusahaan akan membuat klien atau mitra bisnis merasa nyaman dan akan mengerti bahwa karyawan tersebut benar – benar profesional. Pakaian kantor secara tidak langsung memainkan peranan penting dalam membangun brand image perusahaan serta memberikan kesan profesional yang kuat. Tidak hanya bagi karyawan namun juga perusahaan pada umumnya.

Banyak sekali jasa yang bisa anda temui jika browshing di google, namun untuk mencari seragam kerja kantor yang murah serta ideal anda bisa membuat order di surewi. Mencari seragam staf kantor yang ideal bisa menjadi hal yang membingungkan, oleh karenanya saya berikan informasi jasa pembuatan seragam yang tepat baik untuk wanita dan pria/laki-laki. Surewi Wardrobe menawarkan model tampilan pakaian yang lebih santai untuk seragam kantor anda, anda bisa menemukan blus, kemeja dengan nyaman di perusahaan ini.  Mereka melayani pemesanan pembuatan seragam kerja, kantor, hotel, restoran, atau untuk pertambangan. Di surewi anda dapat memilih seragam kerja kantor sesuai design yang anda inginkan. Perusahaan ini sudah terpercaya dan melayani berbagai pemesanan dalam jumlah banyak. Anda tidak perlu ragu soal harga, karena Surewi menawarkan produk yang murah serta berkualitas.

Profil Perusahaan
Nama : Surewi Wardrobe – Solution in Garment Uniforms
Website : www.surewi-seragam.com
Alamat : Jl.Tanah Seratus No.15 RT 05 / RW 11, Sudimara Jaya Ciledug, 15151 Tangerang

seragam kantor terbaru surewi wardrobe

Surewi bergerak dalam bidang konveksi, pelayanan kebutuhan seragam kerja sejak didirikannya yaitu pada tahun 2007. Mereka memiliki komitmen tinggi dalam hal kualitas produk, kualitas pengiriman dan pelayanan. Dalam perjalanannya mereka mampu meningkatkan produktivitas serta mampu menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan para pelanggan. Surewi  mengutamakan layanan yang benar – benar profesional sehingga membuat perusahaan tersebut dinilai baik oleh para konsumen. Anda dapat memesan berbagai produk yang berkualitas misalnya seragam kerja kantor wanita, muslimah, batik dan lain lain. 

Cara Pemesanan Seragam Di Surewi Wardrobe
Untuk dapat melakukan order, berikut ini langkah – langkah yang harus anda lakukan antara lain :
1. Kita dapat menentukan design yang diinginkan,  sertakan pula mengenai profil perusahaan anda, serta informasi lain misalnya logo perusahaan, slogan, pilihan warna dan sebagainya kemudian kirimkan melalui email ke surewiwardrobe@yahoo.com. Namun jika perusahaan anda sudah mempunyai desain sendiri anda tinggal menuju proses selanjutnya.
2. Menentukan bahan yaitu anda diberi kebebasan dalam memilih jenis kain yang akan dibuat sebagai seragam kerja atau kantor. 
3. Proses tawar menawar harga, jenis bahan, jumlah pesanan, serta jangka waktu pengerjaan. Kemudian anda bisa langsung membuat kesepakatan.
4. Jika hal itu sudah disetujui, maka surewi akan mengirimkan 1 pcs seragam yang sesuai dengan pilihan design dan harga, untuk dijadikan sampel atau contoh yang akan dikirimkan ke alamat anda.
5. Proses selanjutnya yaitu anda harus mengirimkan DP sebesar 50 % kepada pihak surewi wardrobe.
6. Setelah DP diterima, mereka akan melakukan proses produksi.
7. Untuk waktu proses produksi seragam, mungkin bisa memakan waktu tiga minggu. Hal ini tergantung pada tingkat kerumitan serta jumlah order yang anda buat.

Untuk memesan seragam kantor baik bagi perempuan dan laki-laki, ikuti langkah atau panduan di atas. Anda bisa mencari tahu informasi lebih lengkap dengan mengunjungi situs resminya.  Anda bisa menghubungi mereka  melalui telepon di 021 - 83662219 atau 021 - 94484494 untuk bantuan lebih lanjut. Anda juga bisa menghubungi lewat sms ke 0813 – 16500561, Fax : 021 – 7333240 atau lewat email ke surewiwardrobe@yahoo.com. 

Katalog produk seragam kerja kantor murah di Surewi
Surewi wardrobe menawarkan berbagai kemeja, pakaian kerja, seragam kantor atau pabrik yang murah dan berkualitas. Di bawah ini contoh produk menarik serta design yang bisa anda pesan.
Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi
Persaingan dalam dunia usaha saat ini memang berjalan ketat. Seragam perusahaan atau seragam profesional memainkan peran penting dalam menunjukkan identitas perusahaan. Banyak perusahaan telah menciptakan citra mereka di pasar atau publik. Maka sudah sepatutnya bagi perusahaan untuk memilih seragam kerja kantor murah di surewi.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 03.18

{ 2 comments... read them below or add one }

Fuadditiya Imaspadi Muharam mengatakan...

Bener gan memang produk yang ditawarkan sangat variatif dan design yang inovatif..

Blog Fuadditiya

Waletbet Promo Bonus 100% Sportsbook dan Casino Online mengatakan...

Info yang menarik gan,, ditunggu kunjungan baliknya...

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.