Cara Mengatasi Wasir Pada Ibu Hamil

Posted by Kampus Baca on Sabtu, 08 Desember 2012


Cara Mengatasi Wasir Pada Ibu Hamil. Salah satu masalah yang mungkin terjadi pada wanita pada masa kehamilan adalah wasir. Kemungkinan menderita adalah antara 20% dan 50%, namun seringkali banyak  wanita hamil kurang memperhatikan hal ini.

Cara Mengatasi Wasir Pada Ibu Hamil
Ada dua jenis wasir, internal dan eksternal ( adalah yang paling sering terjadi), yaitu  peradangan pembuluh darah di rektum dan anus. Efeknya adalah rasa sakit di daerah dubur dan gatal. Meskipun hal ini tidak dianggap sebagai masalah yang serius,namun sangat menjengkelkan, Jika anda mencari obat wasir dan tidak putus asa mencari beberapa solusi untuk membantu meringankan rasa sakit dan ketidaknyamanan ini , berikut adalah cara sederhana tentang cara mengatasi wasir atau ambeien. Untuk membantu melakukan hal ini, berikut adalah beberapa hal yang dapat membantu.

1. Beralih ke makanan yang kaya serat.
Diet dengan makanan yang kaya akan serat. Jika anda terus-menerus dengan masalah sembelit, memiliki diet serat tinggi juga dapat membantu. Secara umum, hal ini dilakukan untuk membantu sistem pencernaan agar berfungsi dengan baik dan pastinya untuk mengatasi wasir agar tidak kambuh.
2. Minum banyak air setiap hari
Seperti serat, minum air dapat membantu pencernaan serta mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan wasir saat buang air besar.
3. Hindari duduk terlalu lama.
Jika pekerjaan anda mengharuskan duduk lama atau itu sudah menjadi gaya hidup, luangkan waktu untuk berdiri, sedikit peregangan,dan berjalan. 
4. Mandilah dengan air panas.
Ini juga akan membantu untuk mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pembuluh darah yang bengkak. Untuk membantu meringankan wasir cepat, hal ini harus dilakukan secara teratur. Air hangat membantu mengecilkan wasir dan mengurangi rasa sakit dan pembengkakan juga.
5. Menjaga kebersihan pada area dubur
6. Obat herbal
Ada banyak obat herbal yang dapat membantu mengobati dan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan karena wasir. Anda dapat menemukannya dengan membaca artikel saya yang lalu berjudul obat wasir dan ambeien manjur di obatwasir.biz

Mungkin jika dengan ini, anda masih menderita wasir dan ambeien, mungkin bisa konsultasi ke dokter. Dan semoga lekas sembuh. Terimakasih telah membaca artikel mengenai cara mengobati wasir selama masa kehamilan. Tips cara meringankan rasa sakit, mengobati, mencegah wasir pada ibu hamil.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 01.00

{ 3 comments... read them below or add one }

Cara mengobati wasir mengatakan...

Thanks for information ,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

A fascinating discussion is worth comment. I believe that you should publish more
about this subject, it might not be a taboo matter but usually folks don't speak about these issues.
To the next! Best wishes!!

my web page: obat wasir

Anonim mengatakan...

Pretty component of content. I just stumbled upon your web site and in accession capital to claim that
I acquire actually loved account your blog posts. Anyway I'll be subscribing in your augment or
even I success you get admission to persistently fast.



Have a look at my webpage - jual vimax

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.