Membuat Akun ChatGPT Dengan Cara Mudah

Posted by Kampus Baca on Minggu, 13 Agustus 2023

Cara membuat akun ChatGPT di OpenAi gratis dengan Email. OpenAI adalah salah satu perusahaan yang mengembangkan teknologi kecerdasan buatan dan sudah canggih. Pendiri atau CEO & Co-Founder dari OpenAI adalah Sam Altman. Salah satu karya mereka adalah ChatGPT, model bahasa berbasis GPT-3.5 yang dapat berinteraksi dengan pengguna melalui teks berupa prompt. Jika kamu tertarik untuk menggunakan ChatGPT di platform OpenAI, berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk membuat akun ChatGPT dan mendaftar di openai.com. ChatGPT ibaratnya adalah kita chat dengan bot, tetapi bot yang cerdas. Berbagai pekerjaan bisa kita selesaikan dengan mudah dan cepat menggunakan ChatGPT. 


Cara mudah membuat akun ChatGPT dengan cepat 3 menit jadi.

1. Kunjungi blog website OpenAI https://openai.com/ terus klik Sign Up, tombol di sebelah kanan atas.

2. Masukkan email dalam kotak yang sudah disediakan, klik continue, kemudian masukkan password terus klik continue lagi.


3. Verifikasi Email, terus buka email milikmu yang kamu buat daftar tadi

4. Buka email dari OpenAI, terus klik verify


5. Kamu akan dibawa menuju https://platform.openai.com/onboarding, masukkan nama depan dan belakang, terus organisasi isi sembarang aja, terus tanggal lahir. Klik Continue

6. Masukkan nomor handphone, ChatGPT openAI akan mengirimkan kode konfirmasi lewat sms atau whatshap

7. Buka pesan di HP kamu, terus ketikkan 6 digit kode yang dikirim tadi.

8. Sukses, kamu berhasi membuat akun ChatGPT, dan kamu bisa mulai menggunakan ChatGPT gratis.


Kamu juga bisa upgrade ke plus untuk mendapatkan layanan cari ChatGPT yang lain, tapi ini tidak gratis. Dengan upgrade ke plus kamu bisa membuat gambar, hanya dengan chat, dan lain-lain. 

Silahkan dicoba untuk membuat prompt atau perintah di chat, misalnya ketik saja " tulis 10 ide judul posting blog tentang ChatGPT" terus enter. Nah, Secara otomatis ChatGPT akan membalas sesuai dengan prompt yang kamu tulis tadi. Ok, selamat mencoba.

Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 13.33

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.