Shvoong Masih Terbukti Membayar Dollar

Posted by Kampus Baca on Jumat, 30 Mei 2014

Shvoong adalah situs paid to write atau kita menulis artikel dan dibayar dollar. Shvoong hingga kini masih terbukti membayar para member yang bergabung. Shvoong termasuk situs yang sudah berdiri lama dan mempunyai banyak member. Bisnis online ini memang tergolong mudah sebenarnya dan yang pastinya terpercaya.

Klik banner di bawah untuk mendaftar 

 

Saya mengatakan mudah karena mereka menerima tulisan berbahasa Indonesia, jadi jika kamu sulit membuat tulisan berbahasa inggris, mungkin ini situs menulis dibayar yang cocok. Membuat review kemudian mengupload di situsnya dan pada akhirnya kita mendapatkan uang atas apa yang kita tulis. Pembayaran shvoong dilakukan tiap bulan dengan minimum payout sebesar $10 USD lewat paypal. Untuk perhitungannya berdasarkan kunjungan yang kita dapat dari tulisan kita.

Menulis artikel dibayar dollar ? ya, benar, ini adalah pengalaman saya sejak tahun 2010. Saat itu saya pun juga kurang percaya, tapi saya masih membuat banyak tulisan kemudian upload, hingga akhirnya puluhan dollar saya dapat. Memang ratusan dollar sudah saya dapat dari situs shvoong ini. Begitu juga teman saya yang mengajak saya untuk mendaftar shvoong.

Tapi sekarang saya jarang aktif menulis, karena saya rasa bayaran dari svhoong menurun 30 - 60 %. Dulu memang situs ini membayar saya puluhan dollar per bulan tapi sekarang selain saya malas nulis juga bayaran dari shvoong memang diturunkan.. Jadi saya cuma dapat sedikit saja, kalau kamu ingin lihat bukti pembayaran dari shvoong berikut saya kasih screenshot penghasilan saya.



Meskipun sedikit, saya tetap mensyukuri, berkat shvoong saya masih bisa beli item - item game di steam. Selain itu kadang teman saya butuh dollar dan saya bisa membantu mereka. Jika kamu tertarik denga shvoong ini, silahkan mendaftar dan membuat artikel kemudain dapat bayaran. Tetapi jika tidak tertarik tidak masalah, masih banyak bisnis online lainnya yang dapat dijadikan peluang untuk menambah penghasilan teman - teman. Terimaksih semoga bermanfaat.
Bogi Sebastian
Carapada Updated at: 23.50

{ 1 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

You should be a part of a contest for one of the most useful sites on the net.
I most certainly will recommend this web site!


My web blog :: ครีมหน้าขาว

Posting Komentar

Carapada. Diberdayakan oleh Blogger.